Zandi Sholeh Terimah Piagam Penghargaan Dari Bupati OKU

oleh -

BATURAJA. MS -Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Senin pagi (5/8), menyerahkan piagam penghargaan atas jasa dan pengabdian selama menjadi ASN kepada Asisten I Setda OKU, H Zandi Sholeh, yang sejak tanggal 1 Agustus 2019 lalu telah memasuki masa purna bakti. Penyerahan piagam penghargaan ini diserahkan bupati usai melaksanakan apel gabungan, yang dihadiri Wabup OKU, Drs Johan Anuar. Dan diikuti Sekda OKU, H Achmad Tarmizi, Sekretaris DPRD OKU, para Staf Ahli, Para Asisten, Kepala OPD, Kabag, Camat serta Lurah dalam Kota Baturaja.
“Pemerintah Kabupaten OKU tentunya mengucapkan terima kasih atas jasa dan pengabdian serta dedikasi yang tinggi selama menjadi ASN dan birokrasi dipemerintahan Kabupaten OKU,” ujar bupati.

Memasuki masa purna bakti, jabatan Asisten I Setda OKU yang ditinggalkan Zandi Sholeh saat ini diemban oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bagian (Kabag) Otonomi Daerah (Otoda) setda OKU, Priyatno Darmadi selaku Plt Asisten I Setda OKU.
Dikutip dari pemberitaan dimedia,
Pengangkatan Priyatno selaku Plt Asisten I Setda OKU ditetapkan dalam surat perintah Bupati No. 800/ 773/ XLII.3/ 2019 tanggal 30 Juli 2019 yang ditandatangani bupati OKU.

Baca Juga :   DRA Kembali Fasilitasi Rapid Tes Tahap 2 Bagi Wartawan, Ormas dan LSM

Sementara, dalam apel gabungan tersebut, Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis dalam sambutannya mengingatkan kepada ASN maupun TKS tentang peningkatan disiplin dan kinerja pegawai. “Masalah disiplin pegawai Negeri sudah di atur di dalam PP Nomor 53 Tahun 2014 dan wajib dilaksanakan oleh seluruh pegawai dilingkungan Pemkab OKU,” kata Kuryana.

Pada bagian lain, dia juga mengingatkan kepada seluruh ASN agar bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Sebentar lagi kita mengakhiri tahun 2019, oleh karena itu pekerjaan yang belum terselesaikan harus segera dituntaskan apalagi itu pekerjaan rutin yang kita lakukan harus dipertanggungjawabkan. “Di bulan Agustus ini sebentar lagi kita memperingati HUT RI yang Ke-74, untuk itu dihimbau seluruh OPD dan perangkat lainnya agar turut menyemarakkan acara HUT RI Ke-74 tahun ini disamping itu ada penilaian Adipura, untuk itu wajah kota Baturaja harus diperindah, dibersihkan dan dirapikan agar piala Adipura tahun ini dapat kita raih kembali,” tutup Kuryana. *Ril/Jum

Print Friendly, PDF & Email