Yayasan At _Turots Adakan Lomba Islami

oleh -

MUBA. MS – Sejalan dengan program yayasan Al Qur’an mendidik dan menciptakan siswa siswi yang islami dan mendalami agama Islam lebih dalam, Yayasan Atturot mengadakan lomba bagi siswa TK se kecamatan Sekayu. Minggu, (8/1/2023/).

Ketua yayasan At Turots Al islami, M Rusli Mahdi SH, selaku ketua mendukung program yang yang dilaksanakan oleh SDit q daarus sunah yang meliputi Lomba azan, hapalan ayat pendek, dan bantuan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan nya.
Sementara di tempat terpisah, ketua pelaksana Lomba ustad Abdul Rahman LC, mengatakan dirinya berharap, dengan diadakan nya Lomba adik adik lebih mengenal pendidikan emosional dalam pembelajaran Islam.

Baca Juga :   Wabub OKU: Tanah Adalah Anugerah Tuhan Untuk Dimanfaatkan Bagi Kemakmuran Rakyat

“Semoga dengan diadakan nya Lomba adik adik lebih mengenal pendidikan emosional dalam pembelajaran Islam. ” Harapnya.

selanjutnya, Alam, salah satu pengurus mengatakan, Alhamdulillah kami bersama yang lain nya dapat menyelenggarakan kegiatan lomba ini guna memperkenalkan yayasan kami kepada semua masyarakat meskipun baru beberapa tahun berdiri dan begitu banyak halangan dan rintangan kami hadapi bersama ketua dan anggota lain Alhamdulillah tujuan kita semua sama mencari Ridho Allah dan surga nya Allah di Ahir hayat kita.

Baca Juga :   BAZNAS Optimalkan Pendistribusian Ternak Kambing di Kecamatan Lais

“Alhamdulillah kami bersama yang lain nya dapat menyelenggarakan kegiatan lomba ini guna memperkenalkan yayasan kami kepada semua masyarakat meskipun baru beberapa tahun berdiri, semoga tujuan kita semua sam untuk mencari Ridho Allah SWT, Aminn yra. “Tuturnya.

Laporan : w2N

Print Friendly, PDF & Email