Wujudkan Smart and Positive Journalist, PWI Muba Sambangi Dewan Pers

oleh -

MUSI BANYUASIN. MS -Wujudkan Vis-Misi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin lakukan Study Banding Ke Dewan Pers, hal tersebut dlm Rangka meningkatkan Smart and Positive Journalist, Minggu (03/11/2019).

Peserta sebanyak 45 Pewarta yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin, kegiatan Ini bersumber dari Dana Hibah Pemkab Muba APBD-P 2019

Berdasarkan informasi yang dihimpun, keberangkatan Ke 45 Pewarta asal Musi Banyuasin itu telah dijadwalkan oleh Pengurus PWI kurang lebih selama satu minggu dengan rute Pulang-Pergi menggunakan Bus Pahala Kencana Palembang-Jakarta.

Baca Juga :   Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Warga Binaan Dalam Rangka "Serbuan Vaksinasi Nasional Wilayah Kodim 0403/OKU"

Ketua PWI Kabupaten Musi Banyuasin Herlin Koisasi, S.H saat dikonfirmasi terkait keberangkatan Study Banding tersebut mengungkapkan, Keberangkatan Ke 45 Pewarta yang tergabung di PWI Muba ini adalah guna membentuk Jurnalis yang Smart and Positive sesuai dengan Visi-Misi PWI yang selama ini telah kita jalankan.

“Semoga dengan diberangkatkannya Ke 45 Pewarta yang sekaligus Pengurus PWI Muba ini, dapat meningkatkan Mutu serta Kualitas Jurnalis yang mumpuni dalam mengetahui suatu pemberitaan yang baik dan benar, “Ujar Herlin, Minggu (03/11/2019).

Baca Juga :   Dari Balik Jeruji, Warga Binaan Rutan Baturaja Antusias Sambut Bulan Suci

Lebih lanjut Ketua PWI Muba ini menambahkan, “Terimah Kasih kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin terkhususnya untuk Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex Noerdin yang telah memberikan dukungan penuhnya kepada PWI, sehingga kami bisa diberangkatkan menuju Dewasn Pers, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas Sinergitas yang telah dibangun ini, “Lanjutnya. H H A,D H

Print Friendly, PDF & Email