Wujud Rasa Syukur, BPR Baturaja Beri Santunan Empat Panti Asuhan di Baturaja

oleh -238 views

BATURAJA. MS – Manajemen Bank BPR Baturaja melakukan kegiatan santunan untuk anak yatim piatu.

Tahun ini BPR Baturaja memberikan santunan dengan mengunjungi 4 Panti Asuhan di Baturaja-OKU, Sabtu (17/7/2021).

Empat panti yang mendapat santunan yakni Panti Asuhan Mustika, Panti Asuhan As Syaniah, Panti Asuhan An Nur dan Panti Asuhan Asyifa yang semuanya ada di Kota Baturaja Kecamatan Baturaja Timur.

Direktur Utama BPR Baturaja Januar Hertanto mengatakan, tujuan kunjungan ini adalah untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

“Untuk kali ini kita memberikan bantuan dan uang tali asih sebanyak empat (4) Panti Asuhan yang berdomisili di Baturaja dengan besarannya sebesar Rp. 5.000.000/Panti ditambah Sembako”, ujarnya.

Baca Juga :   Mapolsektor KPR Segera Dibangun

Dikatakannya, sebagai Bank milik Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) kami akan terus mendukung program kerja pemerintah sepenuhnya.

Disetiap kunjungannya Direktur Utama Januar Hertanto dan Diektur Operasional Fitri Suhendar, selalu berpesan kepada anak-anak di Panti Asuhan agar belajar dengan tekun dan rajin.

“Banyak anak-anak dari panti yang sukses karena keuletannya, saya harap kalian bisa jadi pemimpin di Kabupaten OKU atau kalian minimal bisa menggantikan kami nantinya di Bank BPR Baturaja ini”, ujarnya.

Baca Juga :   Bupati OKU Hadiri Acara Rapat Kerja Percepatan Penyaluran dan Pengelolaan Dana Desa Tahun 2020

Januar Hertanto juga berpesan agar anak-anak di Panti Asuhan terus berusaha menjadi generasi yang terbaik. Hal itu harus dilakukan lantaran untuk memperbaiki generasi yang sebelumnya.

Usai menyambangi empat (4) Panti Asuhan, manajemen menggelar Yasinan, ditutup do’a kemudian sambutan Komisaris Utama Bank BPR Baturaja Bhakti P Dalimi melalui secara vertual, selanjutnya Dirut dan Direktur Opreasional memotong nasi tumpeng Ulang Tahun dan pemberian kado kepada karyawan terfavorit. *MJ/MR

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.