Waspada !! Tiang Gapura Pembatas Desa di Tanjung Kemala Hampir Roboh

oleh -

BATURAJA. MS – Kondisi Tiang Gapura Pembatas Desa yang terletak di Desa Tanjung Kemala Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) hampir roboh dan ambruk ke badan jalan. Tiang gapura berwarna kuning yang menelan anggaran APBD hingga miliaran rupiah itu kondisinya mulai memprihatinkan. Jumat, (2/9/22)

Berdasarkan pantauan di lapangan, Tiang gapura yang dibangun sebagai pembatas Desa yang ada di Kabupaten Ogan Komering ulu ini bisa mengancam Keselamatan Pengguna Jalan. Bahkan tiang gapura yang terbuat dari Besi dan di cat warna kuning dan bertuliskan nama kecamatan dan Desa itu patah dan nyaris roboh pada bagian sisi kiri jalan, Bahkan tiang gapura tersebut terlihat tidak terawat.

Baca Juga :   Bus Angkutan DAMRI Tujuan Baturaja – Palembang Resmi Beroperasi

Kondisi ini tentu sangat membahayakan pengguna jalan, jika sewaktu-waktu gapura itu roboh. Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak terkait yang dapat dihubungi untuk menanggapi hal tersebut.

Menyikapi hal tersebut, Maulan (41) kami sebagai masyarakat khususnya pengguna jalan lalu lintas yang sehari – hari melintas di jalan ini, meminta kepada Dinas terkait untuk segera memperbaiki gapura besi tersebut sebelum terjadi hal – hal yang tidak diinginkan dan sangat membahayakan masyarakat saat melintas jalan di jalan ini.

Baca Juga :   Tiga Anggota Polres OKU Naik Pangkat Jelang Pensiun

,”Kami pengguna jalan raya meminta pihak yang terkait untuk segera melakukan perbaikan Gapura besi ini, karena yang ditakutkan akan terjadi hal yang tidak diinginkan dan juga masyarakat juga tidak merasa was – was lagi jika sedang melintas dibawah Gapura besi ini,” Harap nya. *RD/NV

Print Friendly, PDF & Email