Warga Kurang Mampu Dapatkan Sambungan Listrik Gratis

oleh -

BATURAJA. MS -PLN Persero Cabang Lahat Rayon Baturaja, memberikan pemasangan listrik perdana gratis kepada warga tidak mampu. Pemasangan listrik perdana gratis ini diterima oleh warga tidak mampu bernama  Rondiyah, warga Kelurahan Talang Jawa, RT 08 RW 03, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU. Jumat (1/11/19)

Manager PLN Baturaja, M Rasyid mengatakan, pemasangan perdana listrik gratis ini adalah dalam rangka HUT Ke-74 PT PLN. Yakni pada tanggal 27 Oktober lalu. “Sasaran pemasangan listrik gratis ini adalah warga yang kurang mampu yang terdaftar di TNP2K,” ujarnya.

Baca Juga :   Kemenkumham Sumel : Tingkatkan Pengetahuan Kekayaan Intelektual kepada Pelajar melalui DJKI Mengajar

Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis mengatakan, pemasangan perdana listrik gratis yang dilaksanakan oleh PLN Baturaja adalah program pemerintah pusat bertajuk “One Man One Hope”.

Sementara, Lurah Talang Jawa, Jaka Atmajaya, S.STP menambahkan, pihaknya sangat menyambut baik program pemasangan perdana listrik graris di kelurahan Talang Jawa. “Mudah-mudahan kedepan program yang dilaksanakan oleh PLN dapat menyentuh lebih banyak lagi masyarakat yang membutuhkan terutama masyarakat di kelurahan Talang Jawa,” tandasnya. JM/SN

Print Friendly, PDF & Email