Warga Desa Terusan Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kebun Rambutan

oleh -11 Dilihat

BATURAJA. MS – Seorang pria bernama Haris (40), warga Desa Terusan, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Senin pagi (04/04/2022), sekitar pukul 06.00 WIB ditemukan tewas dengan tubuh tergantung tali di kebun Rambutan. Diduga korban tewas karena gantung diri dengan seutas tali.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo Sik melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafrudin mengatakan, dari informasi yang didapatkan pihaknya diduga korban tewas karena bunuh diri.

Baca Juga :   Aktivis dan kontraktor Rencanakan Geruduk Dinkes Muba, Pertanyakan Anggaran Covid-19

“Korban dittemukan salah seorang warga tergntung di kebun Rambutan,” kata AKP Syafrudin didampingi Kapolsek Baturaja Timur, Iptu Hamid.

Menurut dia, penemuan  mayat korban berrmula saat pihaknya mendapat informasi dari warga setempat yang menghubungi Polsek Baturaja Timur terkait adanya penemuan mayat  Menurut Kasi Humas Polres OKU, dari keterangan warga,  saat itu warga yang pertama kali mengetahui kejadian, hendak mengambil sayur kangkung.

Baca Juga :   Dunia Pendidikan Dibuat Malu oleh Oknum Pelajar Berbuat Mesum

“Ketika melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) saksi melihat bahwa ada mayat seorang laki-laki yang tergantung di Pohon Rambutan. Melihat kejadian tersebut, warga tersebut langsung melaporkan kepada warga lainnya dan Polsek Baturaja Timur,” pungkasnya. *RD/MJ

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.