Warga Desa Suka Mulya Antusias Ikuti Tes Swab

oleh -

MUBA. MS – Dalam upaya memutuskan penyebaran virus Covid 19 yang masih mewabah saat ini, Pemerintah’ Desa Suka Mulya, dipimpin langsung oleh Desa Suka mulya melakukan Swab terhadap 40 kepala keluarga (KK) di desa setempat, (20/8/2021) yang di pusatkan di kator Desa Suka Mulya.

Pj Kades Suka Mulya, Jangcik SPdi mengatakan, Tes Swab tersebut dilakukan guna mengantisipasi dan memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid 19.

“Alhamdulillah kami masyarakat desa suka Mulya berpatisipasi turut memutus mata rantai penyebaran covid19 di desa kami dengan melakukan pengecekan tes sweb dengan jumlah masyarakat 40 kk kami berharap semoga wabah covid19 ini bisa cepat berlalu dan kami bisa melakukan kegiatan seperti sedia kala,” tuturnya

Baca Juga :   BPPRD Muba Canangkan Tahun Patuh Pajak 2022

Sementara, Ketua BPD Desa Suka Mulya, Nur Ali yang ikut bagian di dalam tes sweb ini mengatakan, masyarakat tidak perlu takut dilakukan tes Swab.

“Kita tidak perlu takut dengan apa yang di katakan tes sweb vaksin dan sebagainya karena ini buat kebaikan bersama memutus mata rantai covid19,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekdes Susilo menambahkan, pihaknya sangat berterima kasih atas partisipasi masyarakat desa yang aktif dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid 19.

Baca Juga :   Dari Balik Jeruji, Warga Binaan Rutan Baturaja Antusias Sambut Bulan Suci

“Jangan takut karena dengan bersama sama kita bisa memutus penyebaran apa yang di namakan covid19 yang sedang melanda kita terutama nengeri yang kita cintai Indonesia,” pungkasnya. *Heryawan

Print Friendly, PDF & Email