Warga Desa Pusar Gempar Ditemukan Mayat Pria Sudah Membusuk

oleh -

BATURAJA. MS – Warga Desa Pusar  Kecamatan Baturaja  Barat, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sabtu (12/03/2022), sekitar pukul 14.30 WIB mendadak gempar. Pasalnya ditemukan sesosok mayat seorang pria disalah satu rumah yang sudah membusuk.

Diketahui identitas korban bernama Mat Rais bin Siadam (68),  warga Dusun 1 Desa Pusar ini ditemukan warga sudah membusuk di rumahnya. Diduga dari kondisi jenazah yang ditemukan, korban diduga sudah meninggal sekitar tiga hari.

Baca Juga :   Pemkab Muba Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Sungai Lilin

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal mengatakan, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh tetangga korban yang mencium bau busuk dari dalam rumah korban.  Lalu saat diintip ke dalam  rumah terlihat sesosok mayat korban yang sudah membusuk.

“Kemudian saksi melaporkan kewarga kemudian warga Desa Pusar langsung melaporkan mayat yang sudah membusuk ke Polsek Baturaja Barat,” kata AKP Mardi Nursal, Minggu (13/03/2022).

Baca Juga :   Buka Seminar Kebangsaan, PJ Bupati Muba : Upaya Pendekatan Dinilai Efektif Cegah Radikalisme

Dikatakan AKP Mardi Nursal, dari keterangan keluarga korban bahwa dua hari sebelum ditemukan meninggal dunia, korban yang tinggal seorang diri masih terlihat di rumahnya. Setelah dilakukan oleh TKP, diduga korban meninggal dunia karena sakit. Selanjutnya jenazah korban langsung dimakamkan oleh pihak keluarga korban. *RD/MJ

Print Friendly, PDF & Email