Wakili Sumsel II, Soraya Angelina Maju Ke tingkat Nasional

oleh -

SEKAYU. MS – Setelah berhasil meraih runner up di ajang Grand Final Pemilihan Puteri Anak dan Puteri Remaja Indonesia Regional Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022, Soraya Angelina gadis cantik yang mewakili Kabupaten Muba siap maju ke tingkat nasional mewakili Provonsi Sumsel ke Ajang Puteri Remaja Indonesia tahun 2022.

“Alhamdulillah berkat dukungan masyarakat Muba bisa mendapatkan hasil yang sempurna, terima kasih dukungan Pemkab Muba dan warga masyarakat Muba,” ucap Gadis kelahiran 12 November 2005 itu.

Peraih gelar Siswi Beprestasi Tahun 2022 ini mengaku sangat senang atas capaian yang diraih dan akan mempersiapkan diri untuk kompetisi di tingkat nasional ini.

“Semoga di tingkat nasional ini nantinya dapat kembali meraih capaian yang maksimal dan membanggakan warga Muba dan Sumsel umumnya di tingkat nasional,” harapnya.

Baca Juga :   Ratusan Pemuda BayLen Jalan Santai Bareng Pj Bupati Apriyadi

“Saya tentunya sangat berharap bisa menjadi winner. Semua finalis yang ada di sini pun memiliki tujuan yang sama. Di panggung kami adalah pejuang, di belakang panggung kami adalah penerus yang siap untuk menunjukkan potensi yang ada untuk membanggakan daerah. Untuk itu, saya berharap bisa memberikan banyak prestasi dan tentunya mengharumkan nama baik Bumi Serasan Sekate dan Bumi Sriwijaya yang pastinya membuat Muba bangga,”ungkap Soraya.

Pj Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi menyampaikan, selamat kepada Soraya Angelina Kupek dari Muba yang telah terpilih mewakili Provinsi Sumatera Selatan untuk maju pada pemilihan Puteri Remaja Indonesia tahun 2022. Semoga pada tahapan final nanti Soraya mampu memberikan yang terbaik.(16/10/22)

Baca Juga :   Berikan Jaminan Penyajian Makanan Halal di Lapas/Rutan/LPKA, Kemenkumham Sumsel Lakukan PKS Sertifikasi Halal dengan LPPOM MUI Sumsel

“Kami Pemerintahan Kabupaten Muba, tentunya siap memberikan support. Dengan ini saya mengajak seluruh masyarakat Provinsi Sumsel khususnya masyarakat kabupaten Muba untuk mendukung ananda Soraya Angelina. Dengan cara buka website https://www.kreen.id/vote/puteri-remaja-indonesia-2022 kemudian Pilih Finalist Favorit mu dan masukkan jumlah vote, Klik tombol Continue Vote, Isi data diri kamu, Pilih metode pembayaran, Selesaikan pembayaran mu dan Vote kamu berhasil terkirim. Mari kita tunjukkan kekompakan masyarakat Sumsel dan Muba dalam memberikan dukungan,”ajaknya. (RiL w2N)

Print Friendly, PDF & Email