Waka Polres OKU Pimpinan Apel Pengecekan Randis

oleh -

BATURAJA. MS –Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Ogan Komering Ulu (OKU), Kompol H Asep Supriyadi memimpin apel Apel kendaraan dinas Polisi dalam rangka kesiapan penjemputan masyarakat yang akan melaksanakan 1 juta vaksin, dalam dalam rangka Hut Bhayangkara ke 75 Polres OKU, Kamis (24/06/2021), di halaman Mako Polres OKU.

Dalam apel tersebut, sebanyak 9 unit kendaraan yang di cek sebanyak 9 Unit yang dipimpin oleh Wakapolres OKU.

Baca Juga :   Kasad dan Rektor UGM Jalin Kerja sama Program Pascasarjana

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga melalui Kasi Humas Polres OKU, AKP Mardi Nursal kepada wartawan mengatakan, Kegiatan tersebut dalam upaya untuk mencapai target serbuan vaksinasi nasional TNI-Polri, pada Tanggal (26/06/2021) Dalam Rangka HUT BHAYANGKARA KE -75 sehari 1 Juta Orang Serentak Di 34 Wilayah Polda.

“Kegiatan yang dilakukan hari ini memastikan kesiapan kendaraan yang akan dilaksanakan pada Sabtu (26/06/2021) di wilayah Kab Oku untuk menjemput dan mengantar masyarakat yang akan Vaksin,” kata AKP Mardi Nursal.

Baca Juga :   PANGDAM II/SWJ HADIRI ACARA PENYERAHAN BANTUAN ALKES DARI GUBERNUR SUMSEL UNTUK RUMAH SAKIT RUJUKAN PENANGANAN COVID-19

Dikatakannya, adapun warga yang di antar-jemput adalah mereka yang tinggal cukup jauh dari lokasi vaksinasi, dan tidak memiliki kendaraan. *MJ/MR

Print Friendly, PDF & Email