Wabup OKU Hadiri Pengajian dan Santunan Yatim-piatu

oleh -

BATURAJA. MemoSumsel -Dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441H/2019M dan santunan anak Yatim dan Piatu di Masjid Islamic Center Baturaja (Selasa, 12/11/2019).

Dengan mengangkat tema “Jalin Ukhuwah Islamiyah, Berakhlak, Beradab, Bersatu dalam Kerangka NKRI” bersama Habib Hamid Soleh Al Ba’agil dari Semarang.

Turut hadir, FORKOPIMDA OKU,Anggota DPRD OKU, Ketua dan Wakil Ketua TP.PKK OKU, Ketua MUI, Ketua Baznas, OPD, Kabag, Camat, Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Majelis Taklim dan undangan lainnya.

Wakil Bupati OKU, Drs. Johan Anuar, SH., MM. Dalam sambutannya menyampaikan perasaan senang karena Ibu-Ibu pengajian sangat ramai yang datang ke Masjid Islamic Center Baturaja menghadiri Tabglig Akbar tersebut.

Baca Juga :   Pelaku Penembak Satria Warga Lorong Ogan, Tewas Ditangan Polisi

“Acara ini juga sebagai ajang tatap muka dan silahturahmi sesama kita. Kedepan hendaknya kegiatan Majelis Taklim di Kab. OKU lebih aktif sebagai bentuk syiar Islam di Kab OKU.” Tutur Wabub.

Perlu diketahui bahwa pembangunan di Kab OKU sudah berjalan dan masih banyak program pembangunan yang harus dilaksanakan guna peningkatan kesejahteraan masyarakat, untuk itu kedepan Pemerintah Kab. OKU dan lapisan masyarakat akan membangun manusia kearah
keagamaan.

“Semoga pada Maulid Nabi Muhammad SAW kita senantiasa mendapatkan Ridho dari Allah SWT.” Lanjut Wabup.

Baca Juga :   DPRD Muba Tindaklanjuti Permasalahan Desa Pulai Gading

Sementara itu, Ketua DPD Pengajian Al-Hidayah Kab. OKU, Hj. Rusnelly Iskandar, SE. Menyampaikan sambutan terhada para tamu undangan khususnya Habib Hamid Soleh Al Ba’agil dari Semarang beserta rombongan di Kab OKU dan warga yang antusias untuk datang ke Masjid Islamic Center Baturaja.

“Mari kita dengarkan ceramah yang akan disampaikan oleh Habib Hamid Soleh Al Ba’agil. Semoga apa yang disampaikan bisa menjadi hikmah bagi kita semua sehingga kita bisa menjadi manusia yang lebih baik untuk kedepan.” Ujar Rusnelly.

Dalam rangkaian acara tersebut, diakhiri dengan dengan Pemberian Santunan kepada Anak Yatim Piatu. *Red

Print Friendly, PDF & Email