Wabub OKU Hadiri Penandatanganan Fakta Integritas Satu Instansi Satu Inovasi

oleh -

BATURAJA. MS- Wakil Bupati OKU Drs, Johan Anuar, SH, MM menghadiri Workshop Sharing Knowledge dan penandatanganan Pakta Integritas Gerakan One Agency One Innovation (Satu Instansi Satu Inovasi) Provinsi Sumsel di Griya Agung Palembang (Kamis, 24/10/2019).

Acara ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, dan Para Walikota/Bupati atau yang mewakili Se-Sumatera Selatan. melalui sambutannya Gubernur Sumatera Selatan menyatakan pada saat ini kita harus berani berinovasi karena sumsel ini di jadikan sebagai provinsi percontohan yang ada di indonesia.

Baca Juga :   Pj Bupati Apriyadi Buka Akses Jalan Ruang Publik di Sekayu

Tujuan yang penting kita harus sama membuat inovasi, bahwa inovasi adalah perubahan yang di buat untuk menuju gerakan yang lebih baik, kalau tidak ada perubahan tidak ada inovasi maka kita akan tertinggal.

Ayo kita lakukan inovasi dengan keterbukaan di era sekarang contohnya Digitalisasi yang merupakan suatu tantangan untuk kita semua, tapi harus kita ikuti alur nya dan kita juga harus siap untuk menerimanya karena tentunya digitalisasi yaitu dimana semua sudah menggunakan era robotik, tentunya kita harus mempersiapkan diri dengan meningkatkan kapasitas SDM kita.*JM/SN

Print Friendly, PDF & Email