Usai Sholat Subuh, Tukang Parkir Tergeletak Akibat Ditusuk Menggunakan Sebilah Pisau

oleh -

BATURAJA. MS – Diduga telah melakukan penganiayaan berat, GU (25), warga Jalan Akmal Gang Patra Jaya Bukit Kecil Rt 21 Rw 07 Kel.Pasar Baru Kec Baturaja Timur Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan terpaksa diamankan oleh Polisi.

Pasalnya, pelaku diduga telah melakukan penganiayaan berat yakni menusuk dengan dengan menggunakan sebilah pisau seorang tukang parkir bernama Rusman Bin Abdul Rozak (47), warga
Jalan Akmal Gang Patra Jaya Bukit Kecil Rt 21 Rw 07 Kel.Pasar Baru Kec Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan. Yang mengakibatkan korban tergeletak bersimbah darah dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga :   Satreskoba Polres OKU Amankan Empat Tersangka Narkoba

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga melalui Kasubag Humas Polres OKU, AKP Mardi Nursal kepada wartawan mengatakan, berdasarkan laporan korban dan saksi yang mengetahui kejadian tersebut terjadi pada Pada hari Kamis (27/05/ 2021), sekitar Pukul 04.50 WIB. Dimana saat itu korban dan pelaku bersama beberapa orang lainnya, melaksanakan Sholat Subuh di Mushola Nurul Islam, yang berada di Jalan Akmal Gang Patra Jaya Bukit Kecil Rt 21 Rw 07
Kel.Pasar Baru Kec Baturaja Timur. Selanjutnya, setelah selesai Sholat Subuh jemaah keluar Mushola dan tidak jauh dari Mushola tiba-tiba pelaku yakni GU menusuk secara beruntun (Dua Kali) dibagian Punggung kiri Korban. Kemudian menusuk dada kanan Korban sebanyak 1 Kali dengan mempergunakan alat berupa sebilah pisau yang panjang nya lebih kurang 10 Cm.

Baca Juga :   Sat Resnarkoba Polres OKU Ciduk Satu Pria Diduga Pengendar Narkoba

Akibat tusukan didada tersebut Korban tergeletak dan pelaku langsung melarikan diri dengan membawa Sajam yang digunakan pelaku menusuk korban.

“Korban yang tergeletak dibantu Jemaah beserta warga setempat untuk di Bawa rumah Sakti Noesmir Baturaja, Saat ini dirawat di Ruang Hesti menunggu Operasi,” kata AKP Mardi Nursal.

Menurut AKP Mardi Nursal, pihaknya masih menyelidiki motif dan persoalan pelaku menusuk korban. dan pihaknya masih mengejar pelaku yang masih melarikan diri. *MJ/RD/MW

Print Friendly, PDF & Email