Unsur Pimpinan DPRD OKU Periode 2019-2024 Dilantik Dan Disumpah

oleh -
BATURAJA,  MS – Paripurna ke I DPRD OKU masa persidangan ke 1 tahun sidang 2019 dalam rangka pengucapan sumpah ketua dan wakil – wakil ketua DPRD OKU masa jabatan tahun 2019 – 2024. Pelantikan Tiga Pimpinan DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu, dilaksanakan oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Baturaja, Senin (16/9/19)
Surat Keputusan Gubernur Sumatera Selatan dibacakan oleh Sekretaris Dewan A. Karim, ST, MT.
Dalam Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumatera Selatan tentang penetapan Pimpinan DPRD OKU. Berdasarkan SK nomor 505/KPTS/I/2019 Tanggal 13 September 2019 tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD OKU masa bhakti 2019-2024.
Ketiga pimpinan DPRD yang dilantik, yakni H. Mardjito Bahri, S.T., dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menjabat sebagai Ketua DPRD OKU, dan dua Wakil Ketua dijabat oleh Yudi Purna Nugraha, S.H., dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Yoni Risdianto, S.H., dari Partai Golkar.
Dalam sambutannya,  Ketua DPRD OKU, H Mardjito Bahri ST, berharap kepada rekan – rekan anggota dewan untuk memanfaatkan waktu yang singkat dengan semaksimal mungkin. “Dengan adanya kerjasama yang terjalin secara harmonis antara pemerintah daerah dan DPRD maka spektrum suara akan terwakilkan sesuai dengan rasa keadilan”, kata Mardjito.
Selanjutnya,  Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengucapkan selamat kepada Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD OKU Periode 2019 – 2024.
Bupati juga mengapresiasi  partisipasi masyarakat yang telah memilih wakil rakyat pada Pileg yang lalu dengan suasana tertib, aman, dan kondusif.
Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, mengharapkan kepada seluruh anggota DPRD OKU dapat merampungkan agenda penting atas APBD Perubahan tahun 2019 ini.
“Kita harus mengedepankan komitmen bersama bahwa kita harus terus bersinergi untuk menghadapi tantangan pembangunan dan menyelesaikan semua persoalan yang menyangkut kepentingan masyarakat”, kata Kuryana.
Hadir dalam pelantikan Kapolres OKU, AKBP. Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari; Dandim 0403 OKU Letkol Arm Agung Widodo, S.Sos; Wakil Bupati OKU, Drs. Johan Anuar. S.H., M.M. *ADV/ JUM
Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :   Hari Pertama Kerja, Plh Bupati OKU Silahturahmi dengan Jajaran Pemerintah Daerah