Unsur Pemerintah Desa di Kecamatan Sosoh Buay Rayap Gelar Silahturahmi dengan Awak Media di OKU

oleh -126 Dilihat

BATURAJA. MS –Puluhan awak media yang bertugas di Kabupaten OKU, menghadiri silahturahmi dengan para jajaran unsur pemerintah desa di kecamatan Sosoh Buay Rayap, Kabupaten OKU,

bertempat di gedung serba guna Kantor Camat Sosoh Buay Rayap, Selasa (06/07/2021)

Acara silaturahmi ini, dihadiri Camat Sosoh Buay Rayap diwakili Sekcam Sosoh Buay Rayap, Hendri Desmulawarman, ketua Forum Komunikasi Antar Desa yang juga Kades Mekarsari, Zulkifli, serta beberapa Kades lainnya serta dihadiri sekitar 40 awak media.

Mengawali acara silaturahmi, Ketua Forum Komunikasi Antar Desa yang juga Kades Mekarsari, Zulkifli mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas kehadiran rekan media dalam acara silaturahmi ini. Dirinya berharap agar kerja sama dan komunikasi yang sudah terjalin baik selama ini dapat terus berlanjut dalam upaya menciptakan sinergi antara unsur pemerintah desa dan awak media.

Baca Juga :   Rutan Baturaja Apresiasi Dandim OKU Berikan Perhatian Bagi Warga Binaan Rutan Baturaja

“Saya sangat berterima kasih Atas kehadiran rekan media dalam acara silaturahmi ini,” kata Zulkifli.

Sementara, perwakilan media Aprama Dedi SH dalam sambutannya mengatakan, kedatangan rekan media ini adalah untuk bersilaturahmi dengan unsur pemerintah desa. Dan dalam upaya menjalin dan lebih mempererat silaturahmi antar awak media dan pemerintah desa di Kecamatan Sosoh Buay Rayap.

‘Jadi perlu kita garis bawahi bahwa kedatangan rekan media hari ini adalah dalam rangka silahturahmi,” ujarnya.

Baca Juga :   Edward Candara : Turut Berduka, Semoga Almarhum Mendapat Tempat Yang Layak Disisi Allah SWT

Dalam ajang silaturahmi tersebut, juga dibuka diskusi kepada awak media salah satunya yakni membahas tentang kerjasama media dengan pemerintah desa, dalam. Upaya Peran serta pers dalam membangun daerah dan mencerdas kan kehidupan bangsa melalui karya dan tulisan Jurnalistik. *MJ/MR

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.