Unbara Cetak  Lulusan Sarjana Ekonomi Terbanyak Tahun Ini

oleh -

Wisuda Sarjana ke XXI Tahun 2018

 

BATURAJA, memosumsel.com  – Wisuda Sarjana ke XXI Universitas Baturaja (Unbara) mewisuda sebanyak 432 mahasiswa  di tahun 2018 ini yang terbagi dalam 5 Fakultas, diantaranya untuk Fakultas Ekonomi sebanyak 150 mahasiswa, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan sebanyak 140 mahasiswa, Fakultas Teknik 47 Mahasiswa, Fakultas Pertanian 33 mahasiswa, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik 62 Mahasiswa.

Acara dipusatkan di Gedung Kesenian Baturaja, Rabu (17/10/2018), untuk tahun ini lebih banyak mengeluarkan lulusan sarjana ekonomi, beda sebelum tahun terdahulu FKIP lebih banyak peminat.

Dihadiri para tamu undangan Rektor Unbara Dr. Bambang Sulistyo, M.Pd, Warek I: Dr. Yamanto Isa, S.Ag., M.Pd, Warek II: Ir. Hj. Lindawati MZ, M.T, Dekan FE: Lisa Hermawati, S.Pd., M.Si., Dekan FKIP: Darningwati, M.Pd, Dekan FT: Hj. Yuliantini Eka Putri, M.T, Dekan FP: Yulhasmir, S.P., M.Si, Dekan FISIP: Dra. Umi Rahmawati, M.Si, Serta undangan terhormat lain Bupati OKU diwakili oleh H. Herizal Amri, S.H., M.Si. staf ahli pemerintahan, Win Honaini, S.H., M.Si. perwakilan LL-Dikti, Amiruddin Ibrahim, prof. WSpodo, Drs. Suhirman, MSi., Perwakilan polres, BNI, BRI, bank mandiri, Bank Sumsel-Babel, perwakilan Dandim 0403, dan tentu tak ketinggalan mantan Rektor Unbara Dr. Munajat, sp MSi.

Baca Juga :   Perkara Narkotika Dominasi Tindak Pidana di OKU

Sementara  lulusan sarjana berprestasi Akademik dan non Akademik Wisuda Sarjana Angkatan XXI Universitas Baturaja sebagai berikut:

Untuk lulusan berprestasi akademik atas nama Asri Lidya  Program Studi Manajemen dari FE dengan IPK 3,87.

Kemudian Rivaria Safitri Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris dari FKIP dengan IPK 3,95.

Lalu Oka Rudi Putra Program Bahasa Indonesia dari FKIP dengan IPK 3,95.

Selanjutnya Dede Setia Ningsih Program Studi Ilmu Pemerintahan dari FISIP dengan IPK 3.70.

Baca Juga :   Ratusan Perangkat Desa di Kecamatan Pengandonan, Ikuti Penyuluhan Hukum Anti Pungli/KKN

Lalu Aditya Candra Program Studi Teknik Sipil dari FT dengan IPK 3.82. terakhir Rahma Suwita program Agroteknologi dari Fakultas Pertanian dengan IPK 3,61

Sedangkan lulusan berprestasi non akademik masing-masing atas nama Iwan Kurniawan Progam Studi Manajemen dari FE dengan IPK 3,38, yang kedua Ronaldo Fazan dari program Teknologi Pendidikan dari FKIP dengan IPK 3,12, lalu kemudian Sapti Ayu Agustini Program Studi Teknik Sipil dari FT dengan IP 3.83, selanjutnya Tri Wardani program studi Agribisnis dari Fakultas Pertanian dengan IPK 3.56 dan terakhir Yogi Yonanda Pratama Prorgam Studi Ilmu Komunikasi dari FISIP dengan IPK 3.53. (rel/awal/jum/feb)

Print Friendly, PDF & Email