UKK Imigrasi Baturaja Diresmikan

oleh -

BATURAJA. MS  -Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi Kelas II Non TPI Baturaja Kabupaten OKU, kemarin (2/10), diresmikan.

Peresmian dilakukan oleh Kakannwil Kemenkumhan Sumsel, Ajub Suratman ditandai pemukulan gong oleh Kakannwil Kemenkumhan Sumsel didampingi Bupati OKU Kuryana Azis, Wakil Bupati OKU Johan Anuar, Ahli Utama SDM Kemenkumham Sudirman D Hury di Kantor UKK Keimigrasian Kelas II Non TPI Baturaja Kabupaten OKU di salah satu gedung di Islamic Center Baturaja (eks Mapolres OKU, red).

Baca Juga :   Rektor Unbara Buka Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus

Bupati OKU Kuryana Azis dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Kemenkumham yang sudah merespon kebutuhan hadirnya UKK Imigrasi di OKU. Dikatakan Bupati, latar belakang hadirnya kantor Imigrasi Baturaja karena aspirasi dari masyarakat yang ingin cepat mendapat pelayanan untuk pembuatan paspor. “Tingginya animo warga OKU bepergian ke luar Negeri khususnya untuk beribadah haji dan umrah sehingga memotivasi pemerintah untuk memperjuangkan kehadiaran Kantor UKK Imigrasi,” ujar bupati.

Baca Juga :   Plh Bupati OKU dan Kapolres Ciduk Seorang Pria Diduga Menimbun Migor Sebanyak 4 Ton

Sementara itu, Kakannwil Kemenkumhan Sumsel, Ajub Suratman BcIP SPd MSi daam sambutannya mengatakan, dengan diresmikannya UKK Imigrasi non TPI Baturaja, warga khususnya di Kabupaten OKU dan beberapa kabupaten tetangga yang akan membuat atau memperpanjang dokumen paspor ataupun visa bisa lebih dekat dengan cukup datang ke Kota Baturaja.  *JM/SN

Print Friendly, PDF & Email