Tutup Gebyar Maulid Nabi SAW, Asisten I Setda Muba Bagikan Hadiah Buat Pemenang

oleh -

MEMOSUMSEL Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH hadir menyemarakkan penutupan gebyar maulid 1445 H sekaligus membagikan trofi kepada para pemenang lomba.

Acara yang berlangsung semarak ini dalam rangka rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kecamatan Babat Supat, Sabtu (30/9/2023).

Dalam sambutannya, H Yudi menyampaikan rasa syukur karena dapat berkumpul dengan masyarakat kecamatan Babat Supat. Ia juga berharap peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan setiap tahun ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT sehingga menjadi pribadi yang lebih baik.

Baca Juga :   OMAS AMIR MUBA dan MKGR BERBAGI MENJELANG IDUL FITRI

“Alhamdulillah gebyar maulid Nabi Muhammad SAW ini berjalan dengan lancar. Peringatan maulid nabi Muhammad SAW hendaknya dapat dimaknai sebagai instrospeksi dalam perenungan agar kita menjadi lebih baik,” katanya.

Ia juga menambahkan Pemkab Musi Banyuasin terus berkomitmen untuk membangun mental spiritual masyarakat guna mewujudkan Masyarakat Muba yang Religius.

“Semoga apa yang kita lakukan ini, dapat memberi manfaat bagi peningkatan keimanan dan ketakwaan serta lebih mempererat hubungan silaturrahim di antara kita semua khususnya masyarakat kecamatan Babat Supat,”tutupnya.

Baca Juga :   Pemkab Muba Komitmen Tingkatkan Dunia Pendidikan

Laporan: w2N reL 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.