Truk Tankki Minyak Terbalik di Jalan Lintas Babat Toman Sekayu

oleh -

MEMOSUMSEL: Mobil tangki pengangkut bahan minyak mentah terbalik di Jalan lintas Babat Toman – Sekayu tepatnya di perbatasan Sukarami menuju desa Rantau Panjang, kecamatan Lawang Wetan, kabupaten Musi Banyuasin, Jumat (10/03/2023) sekitar pukul 16.30 Wib.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, sopir truk tangki yang bermuatan minyak mentah itu harus banting setir akibat pengendara sepeda motor terlalu ke tengah jalan.

Diketahui kecelakaan tunggal bermula saat truk tangki PT Topsa Sejahtera Energi Nopol BG 8969 BI yang dikemudikan atasnama Asep Nugraha, dari Babat Kukui menuju PT Pertamina Ramba.

Baca Juga :   DPRD Muba Tindaklanjuti Permasalahan Desa Pulai Gading

Saat wartawan Tiba di lokasi kejadian, truk tangki yang dikemudikan Asep sudah terbalik hingga terperosok ke bawah jalan.

Saat sang sopir di konfirmasi oleh awak media mengatakan, Dari arah berlawanan ada sebuah sepeda motor yang melaju terlalu tengah hingga menyebabkan truk harus buang setir ke kiri hingga terbalik.

“Ya saat saya beriringan sama truk yang lain ada pengendara sepeda motor yang dari arah berlawanan,yang lajunya terlalu ke tengah hingga hampir menabrak mobil, mangkanya saya buang setir,” ucap Asep.

Baca Juga :   POM Temui DRA Siap Bersinergi Melawan Covid 19

Sementara itu Kasat Lantas Polres Muba AKP Ricky Mozam SH MH mengatakan, Personil kita sedang bersiap menuju lokasi.

“Personil Lantas persiapan menuju lokasi kecelakaan lalu lintas tersebut,” kata Ricky Mozam. (w2N / Tim)

Print Friendly, PDF & Email