Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Kapolres OKU Berseta Jajaran Peringati Nuzul Quran

oleh -

MEMOSUMSEL Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., didampingi Pejabat Utama Polres Oku, Bhayangkari cabang OKU menghadiri acara Peringatan Nuzulul Qur’an Tahun 1445 H /2024 M yang berlangsung di Masjid An-Nafi’i Polres Oku. Kamis (28/03/2024).

Kegiatan yang setiap tahun dilaksanakan ini merupakan momentum penguatan spiritual dan moral untuk meningkatkan keimanan serta ketaqwaan terhadap Allah SWT. Peringatan Nuzulul Quran di Polres Oku kali ini mengambil tema “ Melalui Peringatan Nuzulul Qur’an Kita Tingkatkan Kualitas Imam Dan Taqwa Personel Polri Siap Menujudkan Kamtibmas Untuk Indonesia Maju”.

Baca Juga :   Dandim 0401/Muba Bersama Kapolres Dampingi Bupati Cek Posko Cegah Covid 19 Perbatasan Muba

Kegiatan ini dilaksanakan agar seluruh personel Polres Oku baik personel polri maupun asn memahami esensi dari peristiwa nuzulul qur’an itu sendiri serta mengambil hikmahnya yaitu meningkatkan keimanan ketaqwaan kepada allah swt juga sebagai edukasi mendekatkan diri kepada al-qur’an serta agar lebih mencintai, memahami dan mengamalkan al-qur’an.

Melalui peringatan Nuzulul Qur’an diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan penghayatan terhadap Al – Quran sehingga dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari – hari, sehingga dapat tercermin dalam sikap serta perilaku yang terpuji, baik di lingkungan keluarga, lingkungan tugas maupun lingkungan masyarakat.” ujar Kapolres Oku.

Baca Juga :   Kasad Andika Perkasa dan Commanding General USARPAC Sebagai Irup pada Pembukaan Latma Garuda Shield Ke 15

Laporan: Rudick/Kanit Alvin

Print Friendly, PDF & Email