Tim Prabowo – Sandi OKU Siap Memenangkan Pilpres 2019

oleh -

BATURAJA, memosumsel.com – Jelang Pemilu, Tim pemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar rapat koordinasi demi mewujudkan kemenangan pasangan Prabowo-Sandi di Kabupaten OKU dalam Pilpres 2019 mendatang.

Dihadiri perwakilan Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat dan Partai Berkarya yang merupakan partai pengusung dan pendukung, selain itu nampak pula hadir beberapa anggota tim relawan Prabowo-Sandi Kabupaten OKU.

Rapat Koordinasi Tim Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi yang pertama tersebut dipimpin oleh Sekretaris Tim Pemenangan Eko Sungkono Patra, SE, M.Si dan dibuka langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Marjito Bachri, ST.

Dalam arahannya selaku ketua tim pemenangan Marjito Bachri mengajak seluruh pengurus, kader partai pengusung dan pendukung serta tim relawan untuk menjadikan rumah-rumah mereka sebagai posko pemenangan Prabowo-Sandi.

Baca Juga :   Kapolda Sumsel Kunker ke Mapolres OKU

“Mari kita jadikan rumah-rumah kita sebagai posko pemenangan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019 dengan memasang spanduk dan baliho Prabowo-Sandi di rumah-rumah kita” kata Marjito.

Yopi  Sahrudin, S.Sos. selaku juru bicara dari Partai Demokrat menegaskan bahwa partainya menyatakan sikap Solid untuk dukungan terhadap Prabowo-Sandi.

“Kita Partai Demokrat OKU solid untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Kabupaten OKU, kita tegak lurus dengan kebijakan pimpinan Demokrat di tingkat pusat,” ujar Yopi dalam sambutannya.

Sikap sama disampaikan Iwan Setiawan Sekretaris  DPD PAN Kabupaten Ogan Komering Ulu yang mengatakan bahwa PAN siap memenangkan Prabowo-Sandi di OKU.

Sementara Itu Yudi Hardiyanto Sekretaris DPD PKS OKU dan Ali Khan Ibrahim Ketua Partai Berkarya menyampaikan bahwa sejak awal partai mereka secara tegas menyatakan 2019 ganti Presiden.

Baca Juga :   Disdik OKU Kembali Perpanjang Libur Sekolah

“Kita di PKS sejak awal menyerukan 2019 ganti presiden, dan karena pasangan calon presiden dan wakil presiden di Pilpres 2019 hanya ada 2, maka jelas pilihan kita Prabowo-Sandi,” ujar Yudi.

“Kita tidak ada pilihan lain kecuali Prabowo-Sandi , mari kita gedor pintu langit agar 2019 ganti presiden,” sambung Ali Khan.

Pasca acara rapat koordinasi tersebut, Ketua Tim Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi Kabupaten OKU saat ditanya wartawan terkait target pemenangan Prabowo-Sandi di OKU.

“Target kita 74%, itu merupakan target realistis karena perolehan suara Prabowo pada Pilpres 2014 lalu di OKU 65%, jadi kita bekerja saat ini berupaya untuk menambah suara Prabowo-Sandi sebesar lebih kurang 10%, dan untuk mencapai target tersebut saat ini mesin-mesin partai dari 5 partai koalisi telah bergerak” ujar Marjito Bachri. (jum)

Print Friendly, PDF & Email