Tim Gumarang FC Ikuti Turnamen Sriwijaya FC U18 di Palembang

oleh -

BATURAJA. MS- Tim sepak bola kebanggan Kabupaten OKU Gumarang FC mengikuti ajang bergensi turnamen sepak bola Sriwijaya FC usia 18 di Kota Palembang. Keberangkatan tim dan oficial dilepas langsung Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis di Rumah Kabupaten OKU, Jumat (31/1/2020).

Diketahui, sebanyak 15 tim sepak bola akan meramaikan turnamen Sepak Bola Sriwijaya FC U-18 2020. Kontestan turnamen yang digelar manajemen Sriwijaya FC itu tidak hanya berasal dari Palembang saja bahkan peserta juga datang dari beberapa kabupaten/kota di Sumsel.

Ketua Team Sepak Bola Gumarang FC, Buyung Darmansyah mengatakan, turnamen Sriwijaya FC U18 ini digelar, dalam rangka menyeleksi pemain terbaik untuk mengisi skuat Sriwijaya FC U18.

Baca Juga :   Bertahap,  Wajah Baru Duduki Jabatan Kejari OKU

“Turnamen Sepak Bola U-18 telah dilaksanakan di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang. “Kick off, Sabtu, 11 Januari 2019 pukul 15.00 WIB, Alhamdulillah, target pertama kita yaitu lolos semifinal telah tercapai. Semoga di semi final nanti anak-anak bisa semakin baik dan menang untuk masuk final. Mohon doanya dan dukungannya dari segenap masyarakat Kabupaten OKU,” ujarnya.

Sementara, dalam arahannya, Bupati OKU, H Kuryana Azis saat melepas team sepak bola Gumarang FC pada ajang turnamen sepak bola Sriwijaya FC U-18 di Palembang menyampaikan, bahwa turnamen ini bertujuan mencari pemain muda yang handal dan berbakat. Oleh karenanya, dirinya berharap skuad Gumarang FC U18 dapat memanfaatkan moment ini, guna mewujudkan prestasi dan kebanggan bagi Kabupaten OKU dalam bidang olahraga sepak bola.

Baca Juga :   Satresnarkoba Polres OKU Bekuk Satu Pengedar Ganja

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis juga berpesan buat seluruh peserta tampilkan permainan terbaik. Bukan hanya skill individu tapi juga bagaimana kerja sama tim, junjung tinggi sportivitas.

“Saya berharap akan lahir pemain-pemain berprestasi yang bisa membawa nama harum kabuoaten OKU di kancah persepakbolaan,” harap bupati.

Pantauan Memosumsel, hadir pula pada acara ini, Kadispora OKU, Dirut BPR Baturaja, Manager dan Official Team Gumarang FC. *Jum-MS

Print Friendly, PDF & Email