Tiga Anggota Polres OKU Naik Pangkat Jelang Pensiun

oleh -

BATURAJA. MS-Kapolres OKU menggelar upacara pelantikan kenaikan pangkat pengabdian personel. Sebagai penghormatan kepada tiga Anggota Polri yang akan memasuki masa pensiun. Acara tersebut dilaksanakan di Mapolres Baturaja OKU, Senin (9/9/2019)

Mereka yang menerima kenaikan pangkat adalah Kasubag Humas Polres OKU AKBP Rachmat Haji menjadi Kompol, Ka SPKT Polsek Baturaja Barat Aiptu Irianto naik pangkat menjadi Ipda dan Personel Bag Sumda Polres OKU Aiptu Samsul naik pangkat menjadi Ipda. Ketiganyanya akan segera mamasuki masa pensiun.

Baca Juga :   Muba Segera Sosialisasikan Aturan Seragam Sekolah Baru

Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari mengatakan, kenaikan pangkat adalah bagian dari pembinaan personel Polri. Meningkatkan kesejahteraan dan penghormatan selama masa mengabdi.

Dilanjutkanya, kenaikan pangkat pengabdian ini bukan hak personel Polri, tapi ini merupakan reward yang diberikan institusi Polri kepada personel atas kerja keras dan pengabdian selama melaksanakan tugas kepolisian tidak mempunyai catatan permasalahan baik permasalahan disiplin dan pelanggaran kode etik profesi Polri.

Baca Juga :   Kadisdik OKU Optimis Mendikbud Baru Bawa Perubahan Bagi Dunia Pendidikan Indonesia

“Kenaikan pangkat diberikan kepada personel yang loyal dan berdedikasi tinggi secara tidak terputus selama maksimal 1 sampai 3 bulan sebelum pensiun atau berakhirnya masa dinas di kepolisian, ujar Kapolres.

Kapolres juga berpesan agar personel yang pensiun tetap berkarya dan membanggakan masyarakat.

“Semoga upacara ini dapat memotivasi dan menjadi teladan bagi personel Polres OKU lainnya, ucapnya.Selamat kepada personel yang menerima kenaikan pangkat pengabdian,” pungkasnya. *JM/SN

Print Friendly, PDF & Email