Terharu, Madon Ucapkan Terima Kasih Untuk Irjen Eko Indra Heri

oleh -

MUBA. MS – Mengalami Keterbatasn Fisik sejak Lahir, Madon (16) Putra Pasangan Kamran dan Zalma warga desa Bumi Ayu, kecamatan Lawang Wetan, kabupaten Musi Banyuasin menerima kejutan IWO Muba, Rabu (21/9/2022).

Sejak menderita keterbatasan fisik tersebut, Madon tersendat dengan Aktivitas Sekolah yang membuatnya harus mengikuti kegiatan belajar mengajar dari Rumah. Madon adalah Siswa MTsN 3 Sekayu yang berada di desa Bumi Ayu, kecamatan Lawang Wetan.

Saat dibincangi Madon didampingi Ibunya mengatakan, terima kasih kepada Bapak Amrullah Mahmud dan Kakak-kakak dari IWO Muba atas bantuan Kursi Rodanya.

“Ini sangat membantu dan sangat saya butuhkan untuk aktivitas saya. Semoga IWO Muba dan Bapak Calon Kades dapat diberikan kemudahan dan kelapangan Rezeki,” dikatakan Madon sembari memperlihatkan Raut wajah Gembira.

Baca Juga :   Dewan Penesehat PWI Muba, Sopian Rusli Berangkat Ketanah Suci Berkat Bantuan Pemeritah Muba

Sementara itu Dewan Pembina IWO Muba Amrullah Mahmud yang juga Calon Kepala Desa Bumi Ayu mengucapkan, terima kasih IWO Muba yang sejauh ini Giat dalam membantu sektor Kemanusiaan.

“Berbagi dan saling membantu tidak akan mengurangi apa yang kita miliki. Inshallah akan menjadi ladang Amalan dan Pahala kita dikemudian hari,” ujar Amrullah Mahmud.

Sementara itu Ketua IWO Muba Riyansyah Putra mewakili Rekan-rekan Pengutus mengatakan, Kursi Roda yang kita salurkan ini adalah bantuan dari Bapak Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri Putra asli Sumatera Selatan yang saat ini menjabat sebagai Koorsahli Kapolri.

Baca Juga :   312 Warga Binaan Rutan Kelas IIB Baturaja Kemenkumham Sumsel Mendapat Remisi Idul Fitri 1445 H

“Semoga bantuan yang kita berikan dan kita serahkan ini dapat bermanfaat untuk Adik Kita Madon sehingga mempermudah dia untuk menjalankan dunia Pendidikan,” katanya.

Sambungnya, saat ini kita terus bergerak dan mengabdikan diri ditengah-tengah Masyarakat, alhamdulilah Responsif yang diberikan terhadap kita sangat baik.

“Semangat Berbuat menuju Muba Bersinergi, Muba Terud Berkarya. Jangan Berhenti Tebar Kebaikan,” tandasnya.

(RIL W2N)

Print Friendly, PDF & Email