Temui Pj Bupati Apriyadi, Pengurus Cabang NU Muba Sampaikan Rencana Pelantikan

oleh -

MEMOSUMSEL Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi Mahmud menerima audensi dari Jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Muba, Selasa (22/8/2023) di Ruang Audiensi Bupati.

Dalam pertemuan ini, kedatangan Pengurus NU Kabupaten Muba dipimpin oleh Rois Syuriyah K. Mahfud Masduki, “Saya hadir
bersama dengan Syuriyah K. Mufron Al-Mujtaba, Katib Syuriyah Ustadz Eris, Wakil Ketua K. Mualim, Aman Mahmud, Rosadi Wiseputra, Sekretaris Muholid Latif dan Bendahara Nurkhozin,” katanya.

Baca Juga :   Meriahkan HUT RI ke 74, Desa Lubuk Leban, Menggelar Berbagai Perlombaan

Disampaikan Mahfud, bahwasanya selain ingin bersilaturahmi dengan Pj Bupati Muba dalam kesempatan ini, juga ingin menyampaikan rencana pelantikan Pengurus Cabang NU Muba yang bakal dilaksanakan pada bulan September mendatang.

“Untuk rencana awal pelantikan akan dilaksanakan bulan September. Jika nantinya ada perubahan waktu, tentunya akan kami beritahukan lebih awal.
Untuk itu, kami sangat berharap
Pemkab Muba dapat mensupport kegiatan ini dengan memfasilitasi kegiatan pelantikan,” ungkapnya.

Baca Juga :   Rutan Baturaja Kemenkumham Sumsel Gelar Shalat Idul Adha 1443H dan Potong Hewan Kurban

Menanggapi hal yang disampaikan, Pj Bupati Muba H Apriyadi menyambut baik dan apresiasi atas rencana yang telah disampaikan oleh PCNU Muba untuk melakukan pelantikan dalam waktu dekat ini.

“Jadi, pada prinsipnya Pemkab Muba akan mensupport dan akan membantu kegiatan pelantikan. Dengan memfasilitasi apa yang bisa difasilitasi,” tuturnya.

Laporan: w2N reL 

Print Friendly, PDF & Email