Teddy Hadiri FGD Bersama Mahasiswa PTIK Polri

oleh -

BATURAJA. MS – Plh Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd., Menghadiri Forum Group Discusion (FGD)  bersama Mahasiswa S1 Ilmu Kepolisian Angkatan (PTIK) Ke-79/WTP 2021/2022 di Ruang Bina Praja Pemkab OKU. Selasa, (15/03/2022).

Diskusi tersebut dengan Tema Pentingnya Vaksinasi Bagi Masyarakat Untuk Meningkatkan Imunitas. Forum Group Diskusi dalam rangka Giat Dianmas Mahasiswa PTIK Kepolisian Negara Republik Indonesia di Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Plh Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd., Menyampaikan dalam rangka pengabdian kepada masyarakat mahasiswa PTIK angkatan ke-79 di Kabupaten OKU, dengan rasa bangga dan hormat serta bahagia kami untuk mengucapkan selamat datang di Kabupaten OKU.

Baca Juga :   Risolih Kembali Dipercaya Menjabat Kades Air Baru Priode 2023-2029

“Mudah-mudahan dengan kehadiran mahasiswa PTIK ini akan membawa manfaat penting untuk mendukung daerah kami sebagai salah satu wilayah zona integritas hukum dan khususnya dalam rangka pembinaan hukum serta kamtibnas,” katanya.

Dosen PTIK Godfrid. R, Tumbuh, S.E, M.Si., Menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya bahwa hari ini dapat melaksanakan kegiatan FGD dengan tema pentingnya vaksinasi bagi masyarakat untuk meningkatkan imunitas.

“Ini merupakan kebanggaan bagi kami karena kami diterima dengan baik serta kami dapat melaksakan FGD yang mana merupakan salah satu kegiatan dari tri darma perguruan tinggi,” katanya.

Baca Juga :   Pelepasan 31 Pocil Muba Ikuti Perlombaan Tingkat Polda Sumsel

Ditambahkannya,diharapkan pada FGD ini dapat memberikan ide-ide kreatif yang dapat memberikan masukkan kepada kita semua serta diharapkan dapat menjadi salah satu implementasi untuk disampaikan ke unsur pimpinan. *RD/MJ

Print Friendly, PDF & Email