Target 5 Kursi, Demokrat OKU daftar Bacaleg ke KPU

oleh -

MEMOSUMSEL DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) nya ke KPU. Pendaftaran Bacaleg tersebut Berlangsung dikomandoi Ketua DPC Partai Demokrat OKU, Gapin Alindra yang juga didampingi Sekretaris, Bendahara dan pengurus DPC Partai Demokrat OKU. Sabtu, (14/5/23).

Ketua DPC Demokrat OKU, H Gapin AlindraS diwawancari awak media, Gepin optimis jika Partai pimpinan AHY tersebut dapat meraih 5 kursi pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Kata Gepin, dirinya percaya mendapat 5 kursi, karena sudah menempatkan kader-kader partai terbaik di 4 Dapil yang ditentukan KPU.

Baca Juga :   Ribuan Umat Muslim OKU Ikuti Pawai Ta'aruf Tahun Baru Islam

“Ya, kami optimis dapat 5 kursi 2024 nanti, setidaknya bisa kembali menduduki kursi pimpinan DPRD,” Terang Gapin.

Selanjutnya saat ditanya apa persiapan dan kader mana saja yang akan dijadikan unggulan di Dapil masing-masing ? Gapin belum mau membeberkan siapa saja kader tersebut,” Nanti, inikan masih DCS akan ada perubahan atau tetap, bakal ketahuan saat DCT nanti. Kalau dikasih tau sekarang nanti ketauan taktik kita,” kata Gavin.

Baca Juga :   Ketua DPD Partai Berkarya OKU Adv Susanto SH MH CTA, Mengucapkan Selamat Hari Maulid Nabi Muhammad SAW

Kembali ditanya apakah Demokrat ada kadernya yang loncat partai, atau merekrut tokoh dari partai lain? Gapin menegaskan jika DPC Partai Demokrat OKU tetap kompak dan tidak ada yang loncat partai,” Seluruh kader DPC Partai Demokrat OKU tetap solid, tidak ada yang loncat partai, dan kita selalu mengedepankan kader terbaik yang harus diutamakan,” jelas Gapin.

Laporan: Radit

Print Friendly, PDF & Email