Sinergi PT SMBR bersama Pemkab OKU, Dalam Pembangunan

oleh -

BATURAJA, memosumsel.com – Jajaran direksi PT Semen Baturaja, Direktur Utama Jobi Triananda Hasjim (Mantan Dirut PT PGN), Direktur Umum & SDM Amrullah, Sekretaris Perusahaan Basttony Santri, Humas Gili Aprial Braja dan Reza, berkunjung ke Rumah dinas Bupati OKU.

Audensi yang bertujuan menyambut hari jadi PT Semen Baturaja ke-44 tahun sekaligus perkenalan direktur utama PT Semen Baturaja Jobi Triananda Hasjim yang menggantikan Rahmad Pribadi, kunjungan di terima langsung, Selasa (13/11/2018) oleh Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H Kuryana Azis didampingi Kabid Otonomi Daerah & Kerjasama Setda OKU Priyatno Darmadi.

Baca Juga :   Bertahap,  Wajah Baru Duduki Jabatan Kejari OKU

Dalam audiensi itu Dirut PT Semen Baturaja (Persero) Tbk juga mengharapkan kehadiran Bupati OKU H Kuryana Azis dan jajarannya, agar dapat hadir diacara peringatan hari ulang tahun (HUT) perusahaan yang ke-44 yang akan diadakan pada esok hari tanggal 14 November 2018.

”Audiensi yang bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam upaya pelaksanaan pembangunan Kabupaten OKU, diharapkan nantinya Manajemen PT Semen Baturaja akan jauh lebih terbuka terhadap Pemkab OKU dan terutama dengan masyarakat di ring satu sebagaimana perusahaan BUMN-BUMN lainnya,”terangnya.

Baca Juga :   Kualitas Udara di OKU Masih Baik

Pantauan, beberapa pembahasan program CSR dan rencana perbaikan jalan yang rusak, PT Semen Baturaja akan berkonstribusi di segala bidang pembangunan di OKU, baik itu pendidikan, sarana umum, sanitasi, kesehatan dan beberapa program lainnya.(rel/jum/feb)

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email