Silaturahmi Ke Kantor DPP Partai Demokrat , Anies : Mari Kita Songsong Kemenangan Bersama

oleh -

JAKARTA, MS – Calon presiden Partai NasDem Anies Baswedan bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis (2/2). Pertemuan tersebut juga didampingi oleh perwakilan tim kecil dari masing-masing partai politik mitra koalisi.

HY mengatakan, pertemuannya dengan Anies dan perwakilan dari tim kecil untuk membahas update pasca deklarasi pencapresan Anies oleh PKS dan demokrat. “Kami insya Allah akan terus menjalankan berbagai misi bersama tentu untuk menyukseskan dan di sini bersama dengan Bapak Anies Baswedan kami senang sekali mendapatkan berbagai cerita termasuk kami membangun harapan-harapan bersama untuk kita bisa perjuangkan,” kata AHY, saat ditemui di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta.

Baca Juga :   Bupati OKU Hadiri Rakornas Karhutla di Istana Negara

Dia pun mengungkapkan, pertemuan yang terjadi berjalan sangat baik dan cair. AHY menyebut hal itu menjadi suatu kepastian bahwa PKS, Demokrat, dan NasDem solid. “Tadi acara berjalan dengan sangat baik cair dan tentu penuh dengan semangat kebersamaan. Insyallah ini menunjukan bahwa kami dari tiga parpol ada NasDem, PKS dan Demorkat solid,” ujarnya.

Sementara, Anies Baswedan mengatakan, pertemuannya dengan AHY untuk mendengarkan update-update pasca deklarasi pencapresannya. Serta membahas soal hal-hal terkait Pemilu 2024.

Baca Juga :   Di Buka Oleh Presiden, Pejabat Bupati Teddy Hadiri Rakornas Penanggulangan Bencana

“Kami semua ini adalah kunjungan tim kecil yg terdiri dari utusan tiga partai yang selama ini selalu berdiskusi intensif dan sore hari ini menemui Pak Ketum Partai Demokrat memberikan update-update secara langsung kemudian kita membahas juga berbagai hal,” katanya.

Dia pun merasa bersyukur, ketiga partai mitra koalisj perubahan sangat solid menunju Pilpres 2024. Anies menyebut, saat ini tim kecil yang bekerja intensif, terus membahas mengenai langkah-langkah untuk ke depan. (RD/ONE)

Print Friendly, PDF & Email