Sikapi Antrian Truk di Depan SPBU Polsek Baturaja Barat Berikan Edukasi Pada Sopir 

oleh -

BATURAJA. MS – Minimnya stok BBM jenis Solar di SPBU di dalam Kota Baturaja, saat ini sering menyebabkan terjadinya antrian truk dan kendaraan lainnya yang mengular di depan SPBU di Kota Baturaja.

Menyikapi panjangnya antrian kendaraan di depan SPBU, Polsek Baturaja Barat, Kamis (07/04/2022), melaksanakan Kegiatan Patroli dan koordinasi di SPBU yang ada di Wilayah Kecamatan Baturaja Barat yang dipimpin langsung Kapolsek Baturaja Barat AKP Masdar Helmi dan anggotanya.

Baca Juga :   GABUNGAN PELAKU USAHA DI MUBA PEDULI DALAM MEMUTUS PENYEBARAN VIRUS COVID 19

Kapolsek Baturaja Barat AKP Masdar Helmi mengatakan, guna mengantisipasi terjadinya pembelian BBM yang berulang. Pihak operator SPBU melakukan pencatatan nomor plat kendaraan yang sudah mengisi BBM dengan menggunakan Electronic Data Capture ( EDC).

“Sehingga kendaraan – kendaraan yang sudah mengisi BBM tidak bisa mengulang lagi kecuali pada pergantian ship operator pada setiap pukul 14.30 WIB,’ kata AKP Masdar Helmi.

Ditambahkan AKP Masdar Helmi, pihaknya pun memberikan edukasi kepada para sopir truk yang sedang mengantri BBM agar tetap tertib dan tidak parkir di bahu dan badan jalan supaya tidak menimbulkan kemacetan arus lalu lintas. *RD/MJ

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :   43 Anggota BPD Kecamatan Sosoh Buay Rayap di Lantik