Sie Propam Polres OKU Raih Piagam Dari Polda Sumsel

oleh -

BATURAJA. MS – Seksi (Sie) Propam Polres Ogan Komering Ulu (OKU), mendapatkan penghargaan dari Polda Sumsel. Diberikannya penghargaan ini karena Seksi Propam Polres OKU berhasil memenangkan katogori penilaian

Penyelesaian Perkara Pelanggaran Disiplin Dan Kode Etik Terbaik, yang ditandatangani oleh Kabid Propam Polda Sumsel, Kombes Pol Agus Halimudin.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo Sik mengatakan,  bahwa sebelumnya pada tanggal 09 Juni 2022 s/d 10 Juni 2022 Sie Propam Polres OKU mengikuti Rapat Koordinasi Teknis (Rakernis) TA 2022 di Polda Sumsel yang juga dihadiri oleh Polres jajaran Polda Sumsel yang dibuka oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto, MH.

Baca Juga :   Ditengah Pandemi Kodim 0401/Muba Manfaatkan Lahan Asrama

Dikatakan Kapolres, dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa rangkaian penilaian. Diantaranya kategori Penyelesaian Perkara Pelanggaran Disiplin Dan Kode Etik Terbaik.

“Dimana, Sie Propam Polres OKU yang mendapatkan penilaian tertinggi dengan menempati Rangking 1, dan mendapatkan piagam penghargaan yang diberikan oleh Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Sumsel, serta staf,” kata Kapolres OKU, Rabu (15/06/2022).

Kapolres OKU juga mengucapkan terima kasih kepada Kasie Propam Polres OKU Iptu Hendri Hardi beserta personelnya yang telah mampu berbuat terbaik dalam pelaksanaan tugas dan penyelesaian penanganan perkara di Polres OKU. *RD/MJ

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :   Sengaja Ditimbun, Puluhan Arak Ilegal Diamankan Satgas Pamtas Yonif R 303