Setubuhi Anak Tiri Bambang Irawan Diciduk Unit PPA Polres OKU

oleh -

BATURAJA. MS – Ulah bejad Bambang Irawan ( 35), warga Desa Gunung Liwat Kecamatan Pengandonan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang nekad menyetubuhi anak tirinya sebut saja Molek (16) akhirnya berujung dengan hukum. Pria yang berprofesi sebagai petani karet ini hanya bisa pasrah, saat dirinya dibekuk Unit PPA Polres OKU, dan harus rela digelandang petugas dan meringkuk di Sel Tahanan Mapolres OKU untuk menpertanggung-jawabkan perbuatannya.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo Sik melalui Kasi Humas Polres OKU, AKP Syarudin mengatakan, dari laporan korban, peristiwa pencabulan tersebut terjadi pada April 2022 sekitar 09.00 Wib. Saat itu, korban sedang duduk di ruang tamu bermain hp. Kemudian pelaku Bi yang tak lain  ayah tiri korban, mendatangi korban dan menarik paksa tangan korban ke dalam kamar korban.

Baca Juga :   Arena Judi Otok-Otok dan Sabung Ayam di Gerebek Petugas

Lalu, sesampai di dalam kamar korban pelaku langsung membuka paksa pakaian korban dan kemudian pelaku juga membuka pakaian yang pelaku kenakan dan pelaku langsung mendorong korban sehingga korban terbaring di tempat tidur lalu pelaku menyetubuhi korban.

“Kemudian sekira 15 menit pelaku menyetubuhi anak korban lalu pelaku mengeluarkan cairan spermanya ke dalam kemaluan anak korban,” terang AKP Syahrudin.

Menurut AKP Syahrudin, usai kejadkan korban lalu melaporkan kejadian tersebut kepada ibunya. Tak terima anaknya sudah disetubuhi pelaku,  korban didampingi ibunya langsung melaporkan ke Polres OKU.

Baca Juga :   Unit Reskrim Polsek Peninjauan Bekuk Dua Komplotan Pencurian Sales Rokok

“Pelaku sudah kita amankan dan segera kita proses sesuai hukum yang berlaku. Dimana pelaku telah menyetubuhi anak dibawah umur sebagaimana yang dimaksud dengan pasal 81 Perpu RI No. 01 Tahun 2016 Tentang Perlindungan Anak Dibawah Umur,’ tegasnya. *RD/MJ

Print Friendly, PDF & Email