Setelah Berikan Sembako, Kini Supri Asih Attin DPRD MUBA Berikan Bantuan Masker

oleh -

MUBA. MS – Belum sampai 15 hari, SUPRI ASIH ATTIN salah Seorang Anggota Dewan (DPRD MUBA) dari fraksi PKB sudah dua kali memberikan Bantuan terhadap warga yang kena dampak pandemi Covid 19. Hal ini beliau lakukan karena kepeduliannya terhadap Masyarakat, khususnya di Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin

Beberapa hari yang lalu, tepatnya Jum’at (24/4/2020), Supri Asih Attin telah Memberikan bantuan Sembako kepada Warga Desa Cipta Praja.a7 dan Desa Loka jaya Sp1 Kec.Keluang Muba. kini, Selasa (05/05/20), beliau kembali memberikan Bantuan berupa Masker di tiga Posko Penanggulang Covid 19 yang ada di Wil.Kec.Keluang yaitu Posko Desa Mekar jaya, Posko Desa Sidorejo dan Posko Kelurahan Keluang.

Baca Juga :   Imran RS, S.H. Maju Lagi Sebagai Kades Sungai Batang Sekayu

“Dua hari yang lalu, ada Mas Dirman dari Awak Media Menghubungi Saya, “beliau meminta Masker untuk di bagikan kepda warga, “karena hal ini sangat sangat dibutuhkan, maka saya segera Memesankan Maskernya. “Dan Alhamdulillah hari ini sudah bisa saya berikan langsung Maskernya. “Terang Suprih Asih Attin menceritakan Ceritanya.

“Ada 3 Posko yang saya berikan Masker pada Sore ini, yaitu, A6,A3 dan Kel.keluang. “Untuk kepentingan orang banyak, saya selaku Wakil rakyat tidak akan menunda nunda, “Karena Mencegah dan Malawan Virus Corona ini tugas kita bersama. “Ucapnya.

Baca Juga :   Cegah Penularan COVID-19, MKGR dan AMIR MUBA Siapkan 2.500 HS

“Kepada Warga Kec.keluang, “Jika ada Sesuatu hal yang memang berguna untuk kepentingan bersama (umum), jangan Sungkan Sungkan, “Boleh hubungi saya, insya Allah Akan Saya perjuangkan Aspirasinya. “Pungkas Supri Asih Attin.

Kades Sidorejo. PUJIONO.SH, selaku Ketua Posko Covid 19 Sidorejo, Mengucapkan terimakasih kepada Ibu.SUPRI ASIH ATTIN yang telah memberikan Bantuan Masker tersebut.

Menurut Pantauan Awak media di Lokasi, Supri Asih Attin bersama Suaminya (Muhdalladin) mengantarkan Langsung bantuan tersebut ke Posko Desa Sidorejo, Mekar Jaya dan Kel.keluang Muba. (Riil /Tim)

Print Friendly, PDF & Email