Serah Terima Jabatan Kepala Rumah Sakit dr Noesmir Baturaja

oleh -
sebelah kiri Mayor Ckm dr Ely Sakti P Sitohang Sp.B dan kanan Mayor Ckm dr Hengki Irawan, M Biomed Sp.An. didampingi para istri.

BATURAJA, memosumsel.com – Lepas dan sambut Kepala Rumah Sakit Tingkat IV dr Noesmir Baturaja atau biasa disebut masyarakat Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu dengan nama RS DKT Baturaja.

Serah terima jabatan yang dilangsungkan, Kamis (29/11/2018) di Aula Rumah Sakit dr Noesmir Baturaja, sebelumnya Kepala rumah sakit di jabat oleh Mayor Ckm dr Ely Sakti P Sihotang Sp.B  kini jabatan Kepala rumah sakit dijabat oleh Mayor Ckm dr Hengki Irawan, M Biomed  Sp.An.

Acara pisah sambut diawali dengan tarian daerah oleh sanggar tari sambut, dilanjutkan dengan penandatanganan sertah terima jabatan, di hadiri ibu-ibu persit serta seluruh pegawai rumah sakit.

Baca Juga :   Tim Wasev TNI Tinjau Bangunan Jembatan Gantung TMMD OKU

Kepala RS dr Noesmir Mayor Ckm dr Hengki Irawan, M Biomed Sp.An yang baru saja menjabat mengatakan, dirinya tetap akan melanjutkan program yang telah berjalan selama ini, dan terus akan meningkatkan pelayanan kepada prajurit TNI, PNS dan keluarga serta masyarakat umum.

“Program yang lama seperti pelayanan yang sudah akan terus ditingkatkan, dan berkesinambungan, tentunya dari yang kea rah yang lebih baik lagi,”terang Mayor Ckm dr Hengki Irawan yang sebelumnya pernah menjabat di RS Madiun.

Sementara disampaikan pula oleh  Mayor Ckm dr Ely Sakti P Sihotang Sp.B kepala RS dr Noesmir yang lama, bahwa rumah sakit ini telah menjadi pilihan di masyarakat, dikarenakan dengan adanya fasilitas yang baik dan pelayanan yang baik pula.

Baca Juga :   Pj Bupati Apriyadi Bersama Direktur Perbenihan Perkebunan Dr Ir Saleh Mokhtar MP Launching Aplikasi SIAPPBUN

“Saya sudah tiga tahun menjabat dan alhamduillah telah banyak kemajuan terutama untuk masyarakat dan tentara, karena pelayanan terbaiklah kita berikan secara maksimal terhadap masyarakat,”imbuhnya.

Lanjutnya, setiap pergantian pejabat tentu mengandung suatu harapan tersendiri di mana salah satunya guna terwujud penyegaran manajemen yang diharapkan dapat lebih meningkatkan kinerja serta prestasi di satuan yang bersangkutan, guna tercipta perubahan menuju ke arah dan tujuan yang lebih baik lagi. (febri/jum)

 

 

Print Friendly, PDF & Email