Sepekan Terakhir Kasus Positif Covid-19 Banyak Berasal Dari Aktivitas Perkantoran

oleh -431 views

MUBA. MS – Aktifis LSM Jams A Halim mengatakan, dalam sepekan terakhir kasus konfirmasi positif Covid-19 lebih banyak didapatkan dari penelusuran aktivitas di perkantoran.

Hal ini terjadi seiring dengan kembali normalnya aktivitas di kantor setelah kebijakan bekerja dari rumah usai.

“Dalam satu minggu terakhir kemarin, kita lihat penambahan kasus konfirmasi positif lebih banyak kita yakini dari kontak tracing (yang) berasal dari aktivitas perkantoran ujar aktifis saat di konfirmasi mengenai makain menjadinya Corona di kabupaten Muba tetapi menurut nya aktivitas sekolah tampak nya tak terlalu terdampak menurut pantauan beliau masih banyak nya anak2 sekolah yang telah mengpul kan tugas bebas berkeliaran tanpa mematuhi protokol covid19

Baca Juga :   Pilkades Mekarsari Diikuti Lima Kandidat Calon Kades

Pasalnya, jika individu terinfeksi Covid-19 di tempat kerja, akan menjadi sangat berisiko bagi keluarga di rumah maupun orang lain tuturnya. Menurut nya bukan itu saja tampak aktivitas sekolah di sebagian besar masih ada yang beraktivitas bahkan sering siswa siswi nya memanfaatkan kesempatan untuk keluar rumah iya berharap pihak diknas Muba memberikan sangsi tegas bagi sekolah yang masih siswa siswi nya telah melaksanakan tugas sekolah berkeliaran di jalan bahkan di warung 2 sekedar bercerita kosong sesama teman tuturnya. (Heryawan)

Print Friendly, PDF & Email