Seorang Pria di SP5 OKU Nekad Habisi Nyawa Tetangganya

oleh -

BATURAJA. MS –Diduga kerap cara mulut dan terlibat pertengkaran,
seorang pria berinisial IR (37), warga Dusun 3 Desa Makarti Tama (SP5), Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), nekad menghabisi nyawa Sukadi (37), yang tak lain tetangga sebelah rumahnya.

Tak hanya menghabisi nyawa korban, istri korban bernama Erika (25), juga ikut kritis setelah dianiaya pelaku diduga menggunakan senjata tajam.

Peristiwa yang menggegerkan warga setempat itu terjadi Sabtu (24/4/2021) sekitar pukul 21.00 WIB di rumah korban.

Baca Juga :   Diduga Jadi Pengedar Sabu-Sabu Seorang Oknum Mahasiswa di Bekuk Sat Resnarkoba Polres OKU

Kapolres OKU melalui Kabag Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal saat dikonfirmasi wartawan menerangkan, peristiwa penganiayaan yang berakhir dengan meninggalnya korban terjadi diduga dipicu akibat terjadi kecekcokan antara pelaku dan korban yang merupakan tetangga bersebelahan rumah. Dimana, terang AKP Mardi Nursal, saat kejadian, pelaku mendatangi rumah korban dan terjadi keributan antara pelaku dan korban.

Diduga saat kejadian, pelaku yang membawa senjata tajam, langsung menusukkan sebilah pisau ke tubuh korban yang menyebabkan korban akhirnya bersimbah darah. Tak hanya menusuk korban, istri korban Erika disaat kejadian ikut mengalami luka – luka. Pelaku lalu kabur melarikan diri.

Baca Juga :   Ditemukan Terkubur di Sungai Tihang Seorang Petani Ditemukan Tewas

“Dugaan sementara dari keterangan saksi yang merupakan tetangga juga istri pelaku dimana korban dan pelaku sudah dua kali sempat cekcok mulut dan pertengkaran. Permasalahan tersebut sempat diselesaikan oleh pihak Desa,” terang AKP Mardi Nursal.

Menurut AKP Mardi Nursal, saat ini petugas Unit Reskrim Polsek Peninjauan tentang melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku yang kabur melarikan diri. *JN/RD/WN

Print Friendly, PDF & Email