Semangat Kebersamaan Ramadhan Polres OKU Dan Kodim 0403 Berbagi Takjil

oleh -

Baturaja.memosumael.com – Kapolres OKU terjun ke jalan persisnya di pertigaan Ramayana Baturaja atau tepatnya didepan Pos 903 Sat Lantas Polres OKU, pada hari Rabu sore (29/5).

Adapun kegiatan Kapolres OKU tersebut dalam rangka berbagi takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di lokasi tersebut.
Dalam kegiatan ini, juga bersama-sama Ikut terjun langsung kejalan dan membagikan takjil, diantaranya Dandim 0403 Letkol Arm Agung Widodo S.sos dan Kasat lantas Polres OKU AKP Adik Listiyono S.Ik, serta Bhanyangkari Polres OKU dan Persit Kartika Chandra Kodim 0403 OKU.

Baca Juga :   Ditinggal ke Kebun Satu Unit Rumah Ludes Terbakar

“Alhamdulillah, kegiatan ini terlaksana bersama-sama Pak Dandim yang kebetulan hari ini beliau ada waktu untuk sama-sama berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas disini,” Ujar Kapolres OKU.

Dikatakan kembali oleh Kapolres, bahwa kegiatan berbagi takjil ini merupakan bagian upaya humanis menjalin sinergitas antara TNI – POLRI khususnya Polres OKU dan Dandim 0403 OKU, kemudian juga untuk mendekatkan diri serta membaur dengan masyarakat.

Baca Juga :   Kamenag OKU Peringati HAB ke 74

Dalam kegiatan ini juga Kapolres OKU menyampaikan himbauannya untuk masyarakat, agar masyarakat dapat terus waspada dan menjaga kemanan lingkungan, terutama menjelang lebaran idul fitri kali ini.

“ Apabila hendak bepergian, jangan lupa pintu diperiksa dahulu apakah sudah dikunci atau belum, kompornya diperiksa juga, kalau berkendara haruslah taati aturan lalu lintas supaya selamat sampai tujuan,” Himbau Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari.** JUM

Print Friendly, PDF & Email