Sejumlah Warga Talang Buluh tepis tudingan MTP dari Beberapa Oknum

oleh -

MUSI BANYUASIN. MemoSumsel —Sejumlah masyarakat Talang Buluh menolak adanya Mosi Tidak Percaya(MTP) kepada kepala desa.

Seperti disampaikan warga setempat yang berhasil dihimpun Memo Sumsel yang mewawancarai secara langsung beberapa warga bahwa MTP yang beredar dikalangan masyarakat setempat tersebut tidaklah benar. Jum’at (13/12/19)

AM salah seorang warga menjelaskan “justru kepala desa selalu ada bahkan aktif. Bahkan dia setiap kali kami mau berurusan tidak pernah di persulit bahkan di permudah segala urusan.” Tegasnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh RS salah satu warga desa Dusun Dua Talang Buluh mengatakan “unsur perakat desa baik dari kaur kadus dan kasi pemerintahan BPD dll semuanya melibatkan masayarakat desa Talang Buluh, bahkan dia juga membuat kami merasa nyaman dengan kinerja kepala desa yang sekarang karena kami anggap pro masyarakat desa”. Timpalnya.

Baca Juga :   Massa Geruduk Kantor Pemda Muba Terkait Beberapa Tuntutan, Masa Ancam Blokir Akses Jalan

Sementara itu, Rusman selaku perangkat desa yakni kasi pelayanan umum dia menyinggung masalah tranparansi dan klarifikasi pada pemberitan sebelumnya yang telah diekspos oleh beberapa media bahkan media sosial.

“Terkait dana desa kita sudah melalui proses musdus dan musdes, masalah dana desa (ADD dan APBN) menurut saya sudah transparan seperti yang tertera pada billboard yang terpasang dan terpampang di depan kantor desa. bumdes yang bergerak di bidang jual beli karet pun sebenarnya sudah melibatkan masyarakat dan ada ke transparanan.” Ungkapnya.

Baca Juga :   Rutan Baturaja Lakukan Penyematan PIN Maskot WBK

“Dan tentunya kami selaku pemerintahan desa selalu berusaha untuk aktiv dalam pelayanan masyarakat.” Pungkasnya. (TIM)

Print Friendly, PDF & Email