Sejak Program Dana Desa, Kini Desa Makin Berkembang Pesat

oleh -

MUARA DUA – Kini sarana olahraga bola volly sudah bisa digunakan masyarakat sejak dibangunnya lapangan bola ini dari dana desa yang di anggarkan pemerintah pusat.
Kepala Desa Tanjung Harapan, Mahyuddin yaitu di kecamatan Banding Agung kabupaten OKU Sumsel mengaku bangga atas kemajuan desa setiap tahunnya,  dan setiap progran itu merupakan hasil musawarah desa (Musdes ) tahun 2018.
“Hasil dari musyawarah desa ( musdes )  tahun 2018 adalah pembuatan lapangan bola Volli, pembuatan siring sepanjang 230 meter, pembuatan jalan setapak (300) ,lebar 2,5 m, tebal 25 cm. jalan lingkar desa 700 m,”beber kades.

Baca Juga :   Anggota DPRD OKUS Eva Sepriami Ucap Selamat Prabowo Jadi Menhan RI

Dirinya selaku kepala desa Tanjung harapan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dimana masyarakat desa tanjung harapan telah menikmati hasil pembangunan Dana Desa (DD)

“Saya menghimbau  kepada masyarakat Desa tanjung harapan dapat menjaga kebersihan serta dapat menjaga keutuhan pembangunan Desa, apalagi untuk tahun kedepannya dapat berkelanjutan dan sangat di harapkan oleh masyarakat,”harapnya

Sementara, Menurut P3N  Kartubi, Dana Desa ini sangat bermanfaat sekali di mana dana desa ini  dibanding kan dengan sebelumnya ada kemajuan pesat misalkan pembangunan pembuatan siring, pembuatan lapangan Bola Volli,jalan setapak , jalan lingkar desa pembangunan yang luar biasa dimana pembangunan itu sangat di butuh masyarakat selama ini( jum)

Baca Juga :   Oknum Kades Gedung Baru OKU Selatan di Tahan Polisi

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.