Satu Perwira Polres OKU Naik Pangkat

oleh -

Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Danu Agus Purnomo Sik, pimpin upacara kenaikan pangkat di halaman Mapolres OKU.

BATURAJA. MS – Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Danu Agus Purnomo Sik, memimpin upacara kenaikan pangkat Satu perwira dijajaran Polres OKU.

Satu perwira dijajaran Polres Ogan Komering Ulu (OKU) mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat dari AKP ke Kompol.

Upacara kenaikan pamgkat dipimpin Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Danu Agus Purnomo Sik, dikuti oleh PJU, personil Polres OKU dan ASN Polres OKU, Senin (31/01/2022) di halaman Mapolres OKU.

Baca Juga :   Satu Perwira Polres OKU Naik Pangkat 

Satu perwira mendapatkan kenaikan pangkat yakni Kasubbag Dalprogar Bag Ren Polres OKU yang dijabat oleh AKP Kastolani mendapatkan kenaikan pangkat menjadi Kompol.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo dalam amanatnya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat kali ini adalah kenaikan pangkat pengabdian perwira yang diberikan kepada satu anggota Polres OKU. Kapolres juga memberikan apresiasi atas kinerja dan pengabdian yang dilakukan oleh Kompol Kastolani dijajaran Polres OKU.

Baca Juga :   Kapolres OKU Pimpin Upacara Korps Raport 36 Personil Polres OKU Naik Pangkat

“Kepada Bapak Kompol Kastolani saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian yang bapak terima pada tahun 2022 ini semoga hal ini juga menjadi penyemangat bagi personel semua,” kata Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo Sik.

Kapolres OKU juga berharap agar selluruh jajarannya dapat  meningkatkan kemampuan, meningkatkan profesionalisme dan mengikuti Standard Operating Procedure yang memang sudah ditetapkan.

Pemberian kenaikan pangkat pengabdian ini adalah salah satu wujud Reward And Punishment yang ada dilingkungan Polres OKU. *RD/MJ

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.