Satu Perwira Polres OKU Naik Pangkat 

oleh -

BATURAJA. MS – Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, Sik memimpin upacara kenaikan pangkat satu perwira Polres OKU, dan satu ASN dijajaran Polres OKU, Selasa (05/04/2022) di halaman Mako Polres OKU.

Satu perwira mendapatkan kenaikan pangkat yakni Kompol Supariun yang sebelumnya dari pangkat AKP naik ke Kompol. Sedangkan satu ASN mendapatkan kenaikan pangkat yakni PENATA TINGKAT I Junaidi, S.Ag dari Pangkat PENATA ke Pangkat PENATA TINGKAT I.

Baca Juga :   Rutan Baturaja Kemenkumham Sumsel Gelar Shalat Idul Adha 1443H dan Potong Hewan Kurban

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, Sik dalam sambutannya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang diterima personil Polri dan ASN dijajaran Polres OKU. Kapolres juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas kinerja dan pengabdian yang telah dilakukan dengan baik dalam melaksanakan tugasnya selama ini.

Pelaksanaan Upacara kenaikan pangkat pengabdian dan Reguler personil Polri dan ASN Polres OKU juga diikuti Wakapolres OKU,  Para PJU Polres OKU, Para Kapolsek Jajaran Polres OKU,  Para Perwira Polres OKU, Para Personil Polres OKU serta Para ASN Polres OKU. *RD/MJ

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :   ILEGAL DRILING RAMBAH HUTAN KONSERPASI MARGA SATWA BENTAYAN MUBA

No More Posts Available.

No more pages to load.