Satsamapta Polres OKU Berikan Pengawalan Gratis Bagi Nasabah Bank

oleh -

MEMOSUMSEL Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat nasabah bank saat melakukan transaksi pengambilan uang di mesin ATM dalam jumlah besar, maka Sat Samapta Polres OKU siap memberikan pengawalan secara gratis.

Hal ini disampaikan Sat Samapta Polres OKU melalui stiker imbauan yang disebar di seluruh mesin ATM yang ada dalam wilayah OKU, Sabtu (15/4).

Dalam stiker tersebut tertulis, Kepada Masyarakat / Nasabah bank yang akan melakukan transaksi pengambilan uang dalam jumlah besar, demi keamanan dan kenyamanan di jalan, kami dari Sat Samapta Polres OKU memberikan layanan pengawalan GRATIS. Hubungi ( 0821-7874-1919 dan 0813-6848-7210).

Baca Juga :   Polres OKU Wujudkan Program 100 Hari Kerja Kapolri

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono melalui Kasat Samapta, AKP Andi Apriadi mengatakan, hal ini dilakukan dalam rangka menindak lanjuti arahan dan perintah atasan untuk selalu memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat salah satunya para nasabah bank.

“Pengawalan disediakan anggota Samapta Polres OKU untuk mencegah terjadinya perampasan maupun kejahatan lainya terhadap nasabah bank,” ujarnya, Minggu (16/4).

Oleh karena itu, dirinya berharap para nasabah bank dapat memanfaatkan layanan pengawalan dan pengamanan gratis tersebut.

Baca Juga :   Jabatan Kapolres OKU Diganti 

“Jadi masyarakat yang butuh pengawalan, jangan ragu untuk menghubungi kita di nomor yang tercantum dalam stiker,” katanya. (RD ZON)

Print Friendly, PDF & Email