Satresnarkoba Polres OKU Temukan 10 Batang Tanaman Ganja

oleh -

BATURAJA. MS – Jajaran Satresnarkoba Polres OKU dibawah pimpinan AKP Ujang Abdul Azis, Rabu (02/02/2022) sekitar pukul 17.00 WIB, berhasil mengamankan 10 batang tanaman  ganja di Talang Bancong, Desa Negeri Sindang, Kecamatan Sosoh Buay Rayap. Diduga 10 batang tanamam ganja ini sengaja ditanama oleh seoramg pria yang identitasnya saat ini masih diselidiki Tim Satresnarkoba Polres OKU.

Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo Sik, melalui Kasi Humas, AKP Mardi Nursal, kepada wartawan mengatakan,  penemuan tanaman  ganja itu bermula dari laporan masyarakat mengenai adanya seorang pria yang diduga kerap mengedarkan Narkoba jenis ganja di daerah tersebut.

Baca Juga :   Unit Reskrim Polsek Peninjauan Bekuk Kawanan Pencuri Tros Sawit

Pihaknya jajaran Satresnarkoba Polres OKU  langsung melakukan penyelidiikan dan turun ke lokasi.  Hasilnya Tim Satresnarkoba Polres OKU berhasil menemukan 10  batang tanaman ganja yang diduga ditanam pelaku di kebunnya. Sementara pelaku yang diduga menanam ganja belum diketahui jejek keberadaannya.

“Selain 10  batang tanamam ganja. Setelah memeriksa pondoknya juga ditemukan satu kotak rokok yang berisi 8 linting rokok ganja yang sudah siap hisap,” kata AKP Mardi Nursal. Selain itu lanjut Kasi Humas, di pondok pelaku, polisi juga menemukan satu unit senapan angin jenis kecepek.

Baca Juga :   Curi Hp Disebuah Kos, Pemuda Pengangguran Dibekuk Unit Reskrim Polsek Baturaja Timur

Ditambahkan AKP Mardi Nursal, pihaknya saat ini masih mendalami kasus ini, dan masih mendalami Identitas pelaku. *RD/MJ

Print Friendly, PDF & Email