Sambut HUT RI Ke 74, Dispora OKU Gelar Kompetisi Olahraga Antar OPD

oleh -

BATURAJA. MS -Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) ke 109 dan menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019. Pemkab OKU melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten OKU mengadakan kompetisi olahraga antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten OKU.

Pembukaan kompetisi olahraga antar OPD di Kabupaten OKU ini, dipusatkan di Gelanggang Olahraga (GOR) Baturaja. Dibuka oleh Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis, diwakili oleh Plt Asisten I Setda OKU Priyatno Darmadi, S.Sos, M.Si.
Pembukaan kompetisi olahraga antar OPD tahun 2019 ditandai dengan pemukulan bola voli pertama oleh Plt Asisten I Setda OKU Priyatno Darmadi, S.Sos, M.Si.

Baca Juga :   Terima Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Gubernur Herman Deru Minta Tiga Hal Ini

Sementara Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) OKU, Hemni Rusdi, SE selaku ketua pelaksana kompetisi olahraga antar OPD di Kabupaten OKU tahun 2019 melaporkan bahwa kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 tahun 2019. Sekaligus memeriahkan Hari Jadi Kabupaten OKU ke 109.
“Peserta Kompetisi olahraga terdiri dari dinas/instansi dilingkungan Pemkab OKU dan kecamatan. Kompetisi olahraga antar OPD dilaksanakan mulai Kamis (8/8/2019) hingga (12/8/2019),” ujarnya.

Baca Juga :   Bupati OKU Didampigi Kadin PU Perkim Ir H Ulia Mahdi, Letakan Batu Pertama Bedah Rumah RTLH

Adapun, cabang olahraga yang dipertandingkan, yaitu cabang olahraga Tenis lapangan, Bola Voli, Tarik Tambang dan Lari Karung semua diikuti putera puteri. JM/SN

Print Friendly, PDF & Email