Safari Dakwah Ust. Abdurahman Yusuf, Petugas dan Warga Binaan Rutan Baturaja Kemenkumham Sumsel Terima Siraman Rohani

oleh -

BATURAJA. MS – Rutan Kelas IIB Baturaja Kemenkumham Sumsel menerima kunjungan dari Ustad Abdurrahman Yusuf, Selasa (09/08). Ustad asal Banjarmasin ini memberikan tausiyah di Mushollah Baitul Ghofur Rutan Kelas IIB Baturaja

Para warga binaan dan petugas mendengarkan tausiyah dengan seksama. Sekitar pukul 09.00 WIB, Ustad Abdurrahman tiba di Rutan Baturaja dan disambut oleh Kepala Rutan Baturaja Kemenkumham Sumsel, Febriansyah beserta jajaran. Kedatangan Ustad disambut meriah oleh penampilan marawis dari warga binaan Rutan Baturaja.

Baca Juga :   Pencuri Ini Jalankan Aksinya Saat Pemilik Rumah Sedang Tidur

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Karutan Baturaja Febriansyah, ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ustad Abdurrahman Yusuf yang telah menyempatkan diri berkunjung ke Rutan Baturaja.

“Kami berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan pencerahan kepada warga binaan yang sedang menjalani masa pidana di Rutan Baturaja” ungkapnya.

Selain itu, dalam tausiyahnya, Ustad Abdurrahman Yusuf mengingatkan agar pentingnya menjaga keutamaan shalat berjamaah serta bersholawat untuk menunjukkan kecintaan kepada suri tauladan Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga :   KEGIATAN SOSIAL DONOR DARAH DI STIHURA SEKAYU

Usai menyampaikan tausiyahnya, Ustad Abdurrahman Yusuf menyempatkan diri berfoto bersama Kepala Rutan Baturaja dan jajaran beserta warga binaan. (NS)

Print Friendly, PDF & Email