Rutan Klas II Baturaja Gelar Acara Pencanagan WBK Wujudkan WBBM

oleh -207 views

BATURAJA. MS – Rumah Tahanan Negara Klas II B Baturaja menggelar acara pencanangan wilayah bebas korupsi (WBK) menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM)

Kepala kantor wilayah Menkumham Sumsel Indro Purwoko, SH.,MH mengatakan, Pembangunan zona integritas tidak hanya bertumpu pada kepala satuan kerja saja, tapi adalah komitmen mulai dari kepala Satuan Kerja dan semua jajaran harus selalu saling mendukung serta mempunyai visi yang sama hingga terciptanya pelayanan publik yang baik.

Hal tersebut dikatakannya dalam sesi wawancara dengan awak media usai apel penanda tanganan Fakta Integritas bersama unsur terkait, Kamis (11/2/2021) bertempat di Rumah Tahanan Negara Klas II B Baturaja.

Baca Juga :   Upacara Peringati HUT RI ke 73, Berjalan Dengan Khidmat dan Penuh Kebanggaan

“Harapan saya kepada Rutan klas II B Baturaja, dan saya sangat berharap karena ini bukan saja Komitmen antara kepala saja, akan tetapi sudah menjadi komitmen kita bersama antara pimpinan dan semua jajaran. Antara pimpinan dan jajaran harus selalu bahu membahu kerjasama dan juga bisa memahami bahwa di rutan ini adalah proses pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi” harap Indro Purwoko.

Hadir dalam acara tersebu antara lain, Kepala Kantor Wilayah Menkumham Provinsi Sumatera Selatan Indro Purwoko, SH.,MH, Kepala Rutan kelas II B Baturaja Royhan AL Faisal, AMd.IP.,SH.MH, Kepala Kejaksaan Negeri OKU Bayu pramesti, Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK., MH, kepala Bapas Pahrurozi, dan Kepala Rubasan Baturaja serta tamu undangan lainnya.
Kepala Rumah Tahanan Negara (RUTAN) Klas II B Baturaja Royhan AL Faisal, AMd.IP., MH mengatakan,” saya berharap dimasa mendatang akan terjadinya perubahan yang baik di rutan ini, mulai dari jenjang atas sampai bawah, baik dalam segi pelaksanaan maupun dalam segi perlakuan. Dimana tahun kemarin kita sudah mencoba, akan tetapi terjadi kegagalan. Maka dari itu kita masih menyelidiki apa penyebab terjadinya kegagalan kita kemarin, dan itu akan menjadi acuan kita kedepan” ujarnya **JM/21

Print Friendly, PDF & Email