Rutan Baturaja Kemenkumham Sumsel Terima Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Kapolres Ogan Komering Ulu

oleh -

BATURAJA. MS – Bertempat diruang kerja Karutan, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kemenkumham Sumsel menerima kunjungan Kapolres Ogan Komering Ulu, AKBP Danu Agus Purnomo, S.I,K., Kamis (25/8).

Kunjungan Kapolres OKU beserta jajaran ini disambut baik oleh Kepala Rutan Baturaja, Febriansyah didampingi oleh Ka. KPR dan Kasubsi Yantah.

Kapolres Ogan Komering Ulu, AKBP Danu Agus Purnomo, S.I,K., menjelaskan kunjungannya kali ini dalam rangka bersilaturahmi serta memperkuat sinergitas antara Polri dan Lapas/Rutan khususnya Polres OKU dan Rutan Baturaja

Baca Juga :   Plh Bupati OKU Apresiasi Kinerja BPR Baturaja

“Kunjungan ini bermaksud untuk merajut tali silaturahmi, sekaligus memperkuat sinergitas yang baik antara Rutan Baturaja dan Polres OKU,” kata Kapolres.

Kepala Rutan Baturaja, Febriansyah menyampaikan terima kasih atas kedatangan Kapolres OKU beserta jajaran di Rutan Baturaja.

“Kami ucapkan terima kasih telah bersilaturahmi ke Rutan Baturaja,
Dengan adanya kunjungan ini dapat mempererat hubungan baik antar APH (Aparat Penegak Hukum) khususnya Rutan Baturaja dan Polres OKU” ujar Karutan

Baca Juga :   Tingkatkan Kemampuan, Petugas Tagana di Bekali Pengetahuan Penanggulangan Bencana

Hadir mendampingi Kapolres OKU yakni Kapolsek Baturaja Timur, Kasat Tahti, Kasat Narkoba, Kasat Reskrim serta perwakilan dari Kasat Binmas. ((RIL RD))

Print Friendly, PDF & Email