Rudi Hartono Resmi Dilantik Jadi Ketua SMSI Kabupaten OKU Periode 2021-2024

oleh -180 Dilihat

BATURAJA. MS – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten OKU periode 2021-2024, resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua SMSI Provinsi Sumsel Jhon Heri, yang dipusatkan Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU, Kamis (27/05/2021).

Pelantikan pengurus SMSI Kabupaten OKU ini dihadiri
PLH Bupati OKU, H Edward Candra, Kapolres OKU di wakili Kabag Ops AKP Yul Fikri, Kepala Dinas Kesbangpol, OPD, Ketua KWRI, WO, PWI FKJ serta KSB SMSI se -Sumatera Selatan, wartawan dan undangan lainya.

Ketua SMSI Kabupaten OKU, Rudi hartono, usai di lantik dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi semua pihak yang membantu terselengaranya kegiatan prlantikan tersebut.

“Tanpa bantuan dari semua pihak kegiatan ini tidak akan terlaksana dengan baik, terutama Plh Bupati dan Jajaran,” kata Rudi.

Baca Juga :   Pasukan Paskibraka OKU Jalani Latihan Gladi Kotor Jelang Puncak HUT RI Ke 74

Diketahui, organisasi SMSI yang terdiri dari beberapa perusahaan media online, di Kabupaten OKU ini siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah/TNI-Polri, BUMN, BUMD dan swasta untuk bersama sama membangun membangun daerah.

“Mari kita berkolaborasi dan bersinergi dengan semua pihak demi memberikan kekuatan untuk membangun Kabupaten yang kita cintai ini, lebih baik lagi kedepannya sesuai dengan tugas kita masing-masing” tutup Rudi.

Sementara itu, Ketua SMSI Provinsi Jhon Heri dalam sambutannya menyampaikan, kepada seluruh pengurus SMSI Kab OKU untuk dapat menjaga solidaritas serta komitmen dengan baik.

“Bekerjasama dan menjalin hubungan baik serta solidaritas antar sesama di dalam organisasi, adalah hal yang paling penting,” tegas Jon Heri.

Baca Juga :   Peduli Penanggulangan Covid-19, SMKN 3 OKU Bantu Wastafel Portable

Jhon Heri berharap kedepannya SMSI OKU dapat bermitra dengan semua pihak agar dapat menjalin kerjasama yang baik, terlebih dalam hal publikasi, tegas Jhon Heri

Sementara itu, Plh Bupati OKU H Edward Candra yang juga selaku salah satu dewan penasehat SMSI Kabupaten OKU Periode 2021 – 2024, berharap para awak media sekaligus pemilik perusahaan media yang tergabung di dalam SMSI ini, dapat bergerak selaras dengan pemerintah daerah dalam hal mengawal penmbangunan serta dapat memberikan informasi yang baik dan akurat serta edukatif kepada masyarakat.

Disamping itu kata Edward Candra SMSI juga diharapkan dapat menciptakan marwah yang baik di mata masyarakat. *MJ/RD/MW

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.