RSUD Martapura Terima Sertifikat Predikat Bintang Lima Paripurna

oleh -

MARTAPURA. MS – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Martapura terima Sertifikat Predikat Bintang Lima Paripurna yang diserahkan oleh Ketua eksekutif Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), Dr. dr. Sutoto, M. Kes.

Penyerahan sertifikat akreditasi paripurna Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Martapura Kabupaten OKU Timur Provinsi Sumsel itu berlangsung di Kantor KARS yang beralamat di Gedung Epicentrum Lantai 7 Walk, Jl. Epicentrum Sel. No.2, karet Kuningan, setia Budi, south Jakarta City, Jakarta, Senin, (06/02/2023)

Penyerahan sertifikat tersebut dihadiri langsung oleh Direktur RSUD Martapura dr. Dedy Damhudy.

“Ini merupakan suatu moment sangat bersejarah, karena mengingat hasil akreditasinya dengan predikat paripurna yang tertinggi” Ucap dr. Dedy Damhudy

dr. Dedy menambahkan, Ini merupakan prestasi dan pencapaian luar biasa untuk Rumah Sakit Umum Daerah Martapura, yang mana selalu terus konsisten memberi pelayanan kesehatan yang baik.

Baca Juga :   Ketua Presidium PP IWO : Wartawan Benar Tidak Boleh Berprofesi Ganda, Namun Organisasi Tak Perlu Diatur Oleh Dewan Pers

“Kedepannya semoga status paripurna ini terus selalu dipertahankan, dan tentunya ini menjadi motivasi bagi seluruh Staff dan rumah sakit agar terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang mengacu kepada keselamatan pasien serta dapat menambah kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan Rumah Sakit” jelas dr.Dedy

Lebih lanjut, dr Dedy juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat, karena atas dukungan serta kepercayaannya sehingga kami berhasil dapat meraih penghargaan tertinggi.

“Ini juga karena berkat dukungan Pak Bupati dan Wakil Bupati serta Pemda OKU Timur serta Dinas Kesehatan, berkat bimbingan arahan dan dukungan semua kami bisa lulus akreditasi walau dengan PR PR seusai rekomendasi KARS yg harus kami laksanakan dalam Lima tahun kedepan” bebernya

Baca Juga :   Sepekan Tenggelam di Sungai Ogan, Warga Batu Putih Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Ia juga berharap, kedepan, seluruh civitas hospitalia RSUD Martapura agar memperbaiki pelayanan disemua lini agar masyarakat yang dilayani selalu puas dan senang.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, dan tetap mohon arahan, bimbingan, serta dukungannya kedepan demi mewujudkan cita-cita RSUD Martapura yang maju dalam mendukung visi misi Pak Bupati dan Wakil Bupati menuju OKU Timur maju lebih Mulya” Demikian dr Dedy.

Laporan : Rizal

Print Friendly, PDF & Email